Tuk Bayar Utang

Doa Agar Orang Cepat Bayar Hutang



"Nulung Kepentung" adalah istilah Jawa yang umumnya diterapkan oleh orang-orang yang cukup baik untuk membantu orang lain, tetapi orang-orang yang dibantu malah membuat sakit hati, terkhusus pada saat ini akan dibahas masalah hutang yang dibayarkan antara seseorang secara pribadi kepada teman dan kerabat, tanpa ada hukum sehingga doa agar orang cepat bayar hutang sangat diperlukan.

Mungkin dari kita pernah mengalami, di mana ada salah satu saudara kita yang membutuhkan bantuan dalam bentuk materi dan meminjam sejumlah uang tanpa jaminan seperti piutang perbankan. Dia selalu mengejar kita dan memasang wajah sedih supaya dikasih pinjaman, tetapi ketika kita balik menagih, banyak saja alasan yang dibikin. Jika sudah seperti ini, maka doa agar orang cepat bayar hutang, harus kita bacakan.

Memang, situasi sulit seperti ini bisa membuat tekanan darah tinggi. Hanya ingin agar uang itu kembali, kita seolah-olah seperti mengemis, padahal itu uang kita dan awalnya niat membantu. Tetapi tampaknya orang-orang yang dibantu itu tidak mengetahui kalau dia sudah membuat kerugian kepada kita.

Kadang-kadang kita juga berpikir, nanti mah nggak usah meminjamkan uang lagi kepada orang lain, biarlah mereka meminjam ke lembaga yang sah. Hal ini dikarenakan sudah bosan memohon agar mereka mengembalikan uang kita. Tidak ada jalan lain kecuali harus membaca doa agar orang cepat bayar hutang.

Doa agar orang cepat bayar hutang, memang solusi ampuh jika kita terpojok dan dibuat pusing oleh orang-orang yang berhutang. Memang benar bahwa niat awal ingin membantu, tetapi pada akhirnya itu malah menjadi beban karena melalui ketidakdewasaannya itu, mereka tidak kunjung melunasi hutang.

Ada beberapa rekomendasi ketika kita menagih utang sehingga bisa cepat dibayarkan. antara lain, menagih dengan baik dan sopan, memberikan alasan yang tepat, membuat perjanjian yang jelas kapan hutang akan dibayar.

Ada banyak amalan doa untuk menagih hutang sehingga dibayar dengan cepat. Dapat juga dikatakan bahwa doa ini adalah doa menagih hutang dari jauh, karena kita mempraktekkan doa menagih hutang ini bukan pada lokasi ketika kita menagihnya.

Untuk doanya Anda bisa baca kembali semua artikel Saya tentang doa melunasi hutang yakni :
- doa lancar rezeki dan terbebas dari hutang
- doa agar hutang cepat terbayar
- doa menagih hutang jarak jauh
- doa terlepas dari hutang
- doa lunas hutang 1 hari
- doa melunasi hutang sebelum tidur
- doa melunasi hutang segunung
- doa terbebas dari hutang yang menumpuk



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : bayar hutang
Back To Top