Tuk Bayar Utang

Dzikir Pelunas Hutang



Banyak website yang menuliskan dan memberikan dzikir pelunas hutang sebagai salah satu upaya dalam membantu seseorang bisa melunasi hutang melalui jalan tirakat. Tidak salah memang, namun tentu saja tirakat harus dibarengi dengan upaya lahir, walaupun hanya sekedar bergerak keluar dari rumah dengan niat mencari pekerjaan.

Karena kita masih hidup di alam dunia nyata, maka tentu saja syariat pun harus dilalui tanpa berpangku tangan hanya pada dzikir dan doa saja duduk di mesjid tanpa ikhtiar lahir sedikit pun. Tentu hal ini salah kaprah bagi kita yang masih menyalami ilmu syariat.

Berikut ini Saya tampilkan lagi beberapa dzikir yang bisa Anda baca sebagai media pelunas hutang bersi batin. Untuk lahirnya, silahkan Anda usaha sendiri.

Dzikir Pelunas Hutang ala Quantum Bio Energi
Silahkan Anda membaca dzikir-dzikir di bawah ini :

“Astaghfirullaaha Wa Atuubu Ilaihi”
Bacalah dzikir di atas sebanyak mungkin setiap hari, pada siang dan malam hari. Dzikir ini bermanfaat untuk melancarkan rejeki Anda sehingga dapat melunasi hutang.

“Hasbiyalloohu Laa Ilaaha Illaa Huwa ‘Alaihi Tawakkaltu Wahuwa Robbul’arsyil ‘Adziim”
Bcalah dzikir di atas setiap hari, pada pagi dan sore sebanyak 7 kali agar Allah mengabulkan doa-doa Anda, termasuk doa agar mudah dalam membayar hutang.

“Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah”
Bacalah dzikir di atas sesering mungkin setiap hari agar Allah menguatkan Anda dalam menghadapi masalah hutang dan membebaskan Anda dari jeratan hutang.

“Alloohummak Finii Bihalaalika ‘Anharoomika Wa Aghninii Bifadl-lika ‘Amman Siwaak”
Bacalah dzikir di atas sebanyak mungkin setiap hari agar Allah bermurah hati memberikan Anda harta untuk membayar hutang.

“Alloohumma Innii A’uudzubika Minal Hammi Wal Hazni, Wal ‘Ajzi Wal Kasali, Wal Bukhli Wal Jubni, Wa gholabatiddaini Wa qohrirrijaal”

Bacalah dzikir di atas sebanyak mungkin setiap hari agar Anda bisa cepat mendapatkan uang untuk menghadapi masalah hutang secara tuntas.

“Alloohumma Laa Sahla Illaa Maa Ja’altahu Sahlaa, Wa Anta Taj’alul Huzna ldza Syi’ta Sahlaa”
Bacalah dzikir di atas sesering mungkin di saat Anda mengalami berbagai kesulitan hidup, salah satunya kesulitan dalam membayar hutang.

Dalam website lain, ada juga yang dimaksud pelunas hutang itu adalah dzikir hauqolah, yakni “Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaahil 'Aliyyil 'Azhiim”. Dibaca sebanyak 99 kali sebelum tidur sambil punya wudhu. 

Prakteknya, duduklah dengan nyaman, rileks dan khusyu, lalu membaca surat Al Fatihah sebanyak 3 kali, membaca doa melunasi hutang sebanyak 3 kali dan membaca dzikir di atas. Setelah itu, sebutkan hajat kita, dan akhiri dengan membaca dzikir “ALHAMDULILLAH” sebanyak 11 kali dan silahkan tidur.

Lakukan cara diatas setiap hari ketika hendak tidur minimal selama 40 hari berturut turut. Pada waktu tengah malam, sebaiknya bangun dan lakukan shalat tahajud dan shalat hajat. Insya Allah Anda akan mendapatkan bantuan yang tidak terduga untuk meringankan beban Anda dari hutang. 

Dzikir Pelunas Hutang

Dzikir lain yang diijazahkan dari Habib Ali bin Husein Al Attas (Habib Ali Bungur Betawi) yang disebutkan oleh Al Habib Ali bin Hasan Alathas, dalam kitab Qirthos-nya menyebutkan bahwa barang siapa shalat dua raka’at sebelum terbit Fajar, dalam setiap rakaatnya, ia membaca Al-Fatihah, Ayat Kursi 3 x, Surat Alkafirun 1x dan Surat alikhlas 11 x, lalu setelah shalati ia membaca dzikir di bawhw ini 100 kali, maka Allah akan melunasi hutangnya dan melapangkan rizkinya. Ini dzikirnya :

سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيمِ أَسْتَغْفِرُ الله

Subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallahil azhim astagfirullaah

Dzikir dan doa memiliki kekuatan yang sangat kuat dalam mengatasi masalah hutang. Anda harus melafalkan zikir dan doa di atas setiap hari, sesering mungkin, sampai keajaiban terjadi pada Anda, yaitu hutang Anda akan diselesaikan secara halal dan nyata menurut kehendak Allah.



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : pelunas hutang
Back To Top