Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang 50 Juta dalam Sehari Tanpa Modal



Salah satu pencarian di Google oleh orang yang sedang benar-benar kepepet untuk mendapatkan duit adalah nyari cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari atau cara mendapat uang banyak dalam sehari. 

Biasanya orang yang nyari info ini adalah orang yang punya hutang dan ditagih sama pengutang atau bisa jadi orang yang sudah mencoba berbagai bisnis terutama bisnis online, namun gagal maning. Pasti deh nyarinya yang di luar nalar.

Memang tidaklah mustahil kalau Allah berkehendak, Anda minta mendapatkan uang banyak dalam sehari dan dikabulkan, suka-suka Allah. Tapi kan kita harus lihat syari'at dulu, nyunnah dulu, lihat sebab akibat dulu. Apa mungkin ada cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari dengan modal doa saja tanpa ikhtiar lahir.

Apakah mungkin uang sekarung datang jatuh dari langit tanpa sebab. Mari kita pakai otak, pakai nalar, pakai logika, pakai akal sehat. Bagaimana mikirnya ? Ya kalau mau mendapatkan uang, ya kerja apa saja deh yang penting halal.

Hasilnya banyak atau sedikit tidak jadi persoalan, karena bukan itu intinya. Yang penting berkahnya. Sedikit tapi berkah, maka akan dicukupkan untuk segala yang dibutuhkannya. Banyak tapi tidak berkah, maka akan selalu kurang buat dirinya.

Saudara tahu kan anggota DPR berapa puluh juta gajinya ? Itu kan bisa dibilang banyak. Tapi kenapa masih ada saja sebagian anggota DPR kita yang terhormat itu malah terlibat korupsi sampai milyaran. Kenapa coba ? Mereka rakus akan kekayaan dan sifat rakusnya itu membuat hartanya tidak berkah.

Walaupun banyak, namun si hartanya akan cepat sekali menguap atau hilang bahkan dia sendiri akan tekor pada akhirnya. Jadi sobat-sobat semua, lupakan nyari cara untuk mendapatkan uang banyak dalam sehari, tapi ganti tujuan, bagaimana mendapatkan uang yang berkah dan cukup. Itu saja.

Tapi, sebetulnya ada juga sih tips mendapatkan uang banyak dalam sehari. Namun ada syaratnya. Syaratnya ada 2 tapi lumayan berat. Kalau Anda datang blog ini dalam keadaan bangkrut dan terlilit hutang ke sana kemari, Saya pikir nggak cocok mengikuti trik ini. Namun walaupun demikian Saya akan buka saja rahasianya.

Cara Mendapat Uang Banyak dalam Sehari


Yang jelas yang harus Anda miliki adalah 2 yaitu ilmu dan uang. Ilmu untuk mengetahui panduannya dan uang untuk modal prakteknya. Emang mau apa ? Caranya Anda harus jualan. Jualan apa ? Jualan apa saja yang bisa Anda jual. Mau kue, mau buku, mau pakaian, mau obat, apa saja deh, Jadi Anda harus punya produk dulu. Terserah produknya milik Anda atau milik orang lain, Anda yang memasarkan.

Memasarkannya ke mana ? Internet. Bisa lewat media sosial atau blog atau video. Makanya Anda harus punya ilmu dulu tentang pemasaran internet lewat medsos, blog atau video. Dan cara paling cepat agar produk laris adalah pakai iklan. Tentunya berbayar. Dan ini kita butuh modal gede. Ya seimbang.

Untuk mendapatkan uang banyak dalam sehari, maka mau tak mau Anda harus masang iklan dengan modal gede juga. Pasang iklan hari itu, maka insya Allah, konsumen akan membludak hari itu juga dan seterusnya. Dengan demikian Anda telah mempraktekkan bagaimana cara mendapatkan uang banyak dalam sehari.

Saya kan punya hutang banyak, nggak mungkin kan mempraktekkan cara itu. Apakah ada cara alternatif ? Ada. Tapi lain kali Saya bahas. Saya sudah cape dan pegel ngetik dari pagi sampai malam ngurus puluhan blog. Buat apa ? Ya buat mendapat uang banyak dalam sehari.

Artikel lain yang berhubungan dengan tema di atas dan sering dicari :
cara mendapatkan uang cepat halal
- cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari
cara mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat
- cara mendapatkan uang 10 juta dalam 1 minggu
- cara mendapatkan uang cepat dalam 1 hari
- cara mendapatkan uang dalam sehari tanpa modal
- cara mendapatkan uang banyak tanpa modal
- cara mendapatkan uang 100 juta dalam 1 hari
- cara mendapatkan uang 1 milyar dalam sehari
- cara mendapatkan uang 4 juta dalam sehari
- cara mendapatkan uang 25 juta dalam sehari
- cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Back To Top