Tuk Bayar Utang

Doa Agar Hutang Cepat Terbayar



Berikut ini ada doa agar hutang cepat terbayar yang bisa Anda amalkan. Anda jangan repot-repot nyari doa atau amalan khusus. Cukup amalkan saja ayat Al Quran ini sebagai doa atau wirid agar hunang cepat terbayar.

Bagaimana bacaan doa atau dzikir tersebut ? Silahkan buka saja Kitab Al Quran Surat Ali Imron ayat 26 dan 27. Terlebih dahulu, Saya ingatkan agar punya wudhu dulu ketika mau memegang Kitab Al Quran atau mau membuka aplikasi Al Quran dalam android ataupun komputer.

Ini dia bacaan ayat Al Quran yang dijadikan doa atau amalan agar hutang cepat terbayar.

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاء وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاء وَتُعِزُّ مَن تَشَاء وَتُذِلُّ مَن تَشَاء بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَىَ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ 

QULILLAAHUMMA MAALIKAL MULKI TU-TIIL MULKA MAN TASYAA-U WATANZI’UL MULKA MIMMAN TASYAA-U WATU’IZZU MAN TASYAA-U WATUDZILLU MAN TASYAA-U BIYADIKAL KHAYRU INNAKA ‘ALAA KULLI SYAY-IN QADIIR

Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu".

تُولِجُ اللَّيْلَ فِي الْنَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الَمَيَّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَن تَشَاء بِغَيْرِ حِسَابٍ 

TUULIJUL LAYLA FIINNAHAARI WATUULIJUNNAHAARA FIILAYLI WATUKHRIJU HAYYA MINALMAYYITI WATUKHRIJUL MAYYITA MINAL HAYYI WATARZUQU MAN TASYAA-U BIGHAYRI HISAAB

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).

Jika Anda memiliki banyak hutang, harap amalkan dua ayat Surah Imron di atas dengan jumlah yang Anda bisa. Praktekkan setelah sholat harian Anda atau setelah sholat hajat Anda. Insya Allah, jika Anda memiliki banyak hutang, hutang Anda akan terlunasi dengan cepat dan kekayaan berlimpah.

Memang, dalam kehidupan sehari-hari, hutang piutang adalah hal yang wajar. Tetapi apa yang terjadi jika hutang tidak pernah dibayarkan? Tentu saja itu akan membuat hutang menjadi lebih menumpuk, sehingga membuat seseorang susah untuk membayar atau melunasinya. Nah, jika ini terjadi pada Anda, silahkan wiridkan doa cepat membayar hutang di atas, Insya Allah mustajab.

Sumber :



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : doa hutang, hutang terbayar
Back To Top