Tuk Bayar Utang

Pinjaman Dana Hibah Langsung Cair



Salah satu cara yang paling banyak diambil oleh para pengutang yang sudah kekepet adalah mencari pinjaman dana hibah yang bisa langsung cair. Mereka mencari lewat internet dengan harapan ada pihak yang bisa menolongnya mencari solusi agar tidak selalu dikejar-kejar si debt collector.

Beruntung kalau Anda bisa mendapatkan info jitu yang bisa membuat hutang Anda cepat lunas. Masalahanya kalau Anda nyari di internet, maka sama saja dengan mencari jarum yang jatuh ke bawah samudera. Artinya Anda belum tentu bisa menemukan jalan yang tepat untuk menyelesaikan hutang Anda. Kenapa ? Karena info dari internet tidak semuanya putih alias benar.

Terbukti, ketika Saya mengetikkan kata kunci sesuai dengan judul di atas, maka yang keluar adalah info ngawur semuanya. Blog ini tidak ikut-ikutan ngawur, tapi justru membantu Anda untuk segera kembali ke cara yang benar, cara yang masuk akal dan tentunya sesuai agama.

Kalau Anda membuka blog-blog dengan kata kunci tadi, maka Anda akan menemukan blog yang berisi informasi tentang :

Bantuan pinjaman dana hibah dari bank gaib
Artinya Anda diharuskan melakukan ritual tertentu dengan syarat tertentu untuk mendapatkan pinjaman uang yang katanya dari bank gaib. Tentu saja si Mbah meminta mahar berupa uang untuk syarat katanya. Saya harap Anda pakai logika, buat apa dia susah-susah bantu orang untuk nyari pinjaman dana gaib, sementara dia masih memerlukan mahar. Kalau memang dia bisa narik uang dari bank gaib, kenapa dia tidak narik sebanyak-banyaknya lalu disedekahkan atau digunakan untuk membantu orang yang membutuhkan ? Bukankah itu meringankan orang yang kesusahan ? Bukankah meminta mahar kepada mereka yang lagi banyak hutang merupakan sebuah kezaliman ?

Pinjaman Dana Hibah Langsung Cair

Uang balik
Artinya jika Anda menggunakan uang tersebut untuk berbelanja, maka si uang itu akan kembali utuh masuk ke dompet Anda setelah Anda belanjakan. Misalnya Anda punya uang balik yang nominalnya 100 ribu, lalu dibelanjakan 20 ribu, maka kembaliannya 80 ribu. Setelah itu, maka uang balik tadi akan kembali ke dompet, katanya sehingga uang Anda menjadi 180 ribu. Menurut Saya, jika uang balik itu memang ada, maka Anda sudah dianggap mencuri hak orang. Anda sudah dapat barang, dapat kembalian dan uang baliknya pun kembali. Sebaliknya, toko yang Anda beli akan merugi karena harus memberikan kembalian dan juga barang. Ruginya dobel.

Pernah paman Saya mengisahkan ada orang yang punya uang balik tersebut. Kehidupannya luar biasa kayanya. Namun di akhir kematiannya, kehidupannya sungguh tragis. Dia sakit dan harus berobat dengan baiayanya yang sangat mahal. Akhir cerita semua kekayannya habis sebab dijual untuk menyembuhkan penyakitnya.

Selain itu, Anda juga akan menemukan beberapa website yang mengiklankan memberi uang pinjaman dengan bunga tertentu. Hati-hati bagi muslim, sebaiknya hindari semua pinjaman-pinjaman yang berbunga alias riba karena bagaimana pun riba hukumnya dalam agama Islam tetap haram.

Artikel terkait pinjaman dana hibah 100% langsung cair :
cari bantuan dana buat bayar hutang
dana hibah 100 cair
dana hibah gratis dari luar negeri
butuh dana hibah untuk bayar hutang
mohon bantuan dana untuk bayar hutang
dana hibah gratis tanpa mahar
cari bantuan dana buat bayar hutang
dana hibah mendesak



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : pinjaman dana hibah
Back To Top