Tuk Bayar Utang

Dana Hibah 100% Cair



Anda yang mengetikan kata kunci "dana hibah 100% cair" di Google, kemungkinannya ada 2 yaitu :
- orang yang sedang kebelet hutang
- orang yang mau menipu

Dan memang telah Saya buktikan di forum-forum tertentu, mereka yang mengetikan kata kunci di atas adalah mereka yang sedang mengalami kesulitan financial berupa hutang baik karena bangkrut perusahaannya ataupun karena gaya hidup ngutang pakai kartu kredit yang bisa nyampai puluhan bahkan ratusan juta perak.

Mereka berharap mendapatkan dana hibah yang bisa cair 100% dengan cepat, padahal mana ada pihak yang memberikan santunan dengan cuma-cuma kepada orang yang banyak hutang. Mereka yang berupa foundation atau yayasan dana hibah pun masih harus menyaring semua organisasi sosial yang menginginkan dana hibah, sementara mereka umunya tidak memberikan dana buat perorangan.

Kalau Saya lihat di forum, banyak juga yang nekad dengan vulgar minta bantuan dana hibah sambil memperlihatkan nomor rekening yang dia punya. Dan gilanya lagi, ada sebagian mereka yang ngasig nomor rekening secara lengkap sampai 4 nomor rekening. Hebat yah.....

Disamping para pesakitan yang punya banyak hutang, kata kunci dana hobah 100% cair dan sebangsanya ini sengaja dijadikan bahan judul blog bagi mereka yang katanya para normal, entah itu yang mengaku ustadz, kiai, aki, mbah dan menawarkan jasa bisa menarik uang gaib atau dana hibah dan bisa cair 100% dalam hitungan jam, tentu saja dengan membayar mahar tertentu.

Mereka siap membantu untuk memberikan dana puluhan juta bahkan milyaran rupiah buat Anda yang mempercayainya. Seandainya saja ada alamatnya mungkin Saya akan datangi dan langsung bertemu dengannya. Namun ternyata mereka mensyaratkan hanya jarak jauh saja. Dari sini sudah terlihat apa yang akan mereka lakukan, yakni menipu.

Tujuan Saya menulis artikel ini adalah untuk mencegah sobat-sobat yang sudah jatuh tertimpa hutang atau miskin, tambah jatuh lagi karena ikut saran orang-orang seperti mereka. Saya yakin Anda nggak akan berhasil, yang berhasil adalah Anda ditipu mentah-mentah.

Saya sebetulnya sudah bosan menulis artikel tentang ini, cuman Saya kasihan saja banyak orang yang sudah jatuh tertimpa tangga karena terjebak dengan blog-blog yang menawarkan jasa penarikan uang gaib dan semacamnya.

Sudahlah mendingan kembali kepada Allah, Tuhan kita semua yang punya segalanya. Kalau Anda yakin dan Anda bisa mendekat dengan cara yang dia perintahkan, semua kesulitan akan cepat teratasi.


Artikel di atas sama isinya dengan artikel di bawah ini :
- dana hibah mendesak
- pinjaman dana hibah tanpa syarat
- pinjaman dana hibah online
- butuh dana hibah untuk bayar hutang
- dana hibah gratis langsung cair
- dana hibah perorangan 2017
- dana hibah gratis tanpa mahar
- butuh pinjaman uang hari ini



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : dana hibah
Back To Top