Tuk Bayar Utang

Dana Hibah Mendesak



Program dana hibah selalu menjadi perhatian orang yang sedang membutuhkan uang banyak, entah itu untuk membayar hutang, modal bisnis atau hal lainnya baik yang sifatnya mendesak ataupun tidak. Maka tak heran, jika banyak juga orang yang mencari program dana hibah mendesak karena memang butuh uang sifatnya mendesak seperti bayar hutang yang sudah jatuh tempo.

Di internet, banyak sekali blog yang ditulis dan dipunyai entah oleh paranormal, dukun, kiai, orang pintar atau apapun namanya, menawarkan jasa terkhusus dalam menarik uang atau dana hibah entah dari mana juntrungnya.

Katanya mereka bisa bantu semua orang yang sedang kesusahan terutama dalam masalah finansial. Tentu saja penarikan dana itu tidak gratis, karena Anda diharuskan membayar mahar yang jumlahnya lumayan gede.

Yang jelas, menurut Saya ini adalah bisnis, sebab jika orang tersebut niatnya sudah benar, mau menolong orang yang kesusahan, pastinya tidak akan pernah ngambil uang mahar yang jumlahnya jutaan itu.

Cukup aneh memang, orang yang  sudah bisa mengambil dana hibah untuk orang lain, di sisi lain dia malah memanfaatkan kesempatan itu untuk meraup keuntungan. Jadi Anda masih percaya dengan orang yang modelnya seperti ini ?

Kalau Saya nggak. Saya mendingan mendatangin Ustadz atau Kiai dan minta cara untuk mendekatkan diri kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kaya, yang bisa melunasi hutng kita dalam waktu sekejap saja.

Dan orang-orang yang sedang terdesak macam ini, biasanya hati dan pikirannya sudah gelap, mulai nyari cara-cara instan untuk mendapatkan uang, tidak peduli, apkah cara itu sesuai dengan agama atau tidak.

Dia mulai cari-cari cara tentang penarikan dana hibah lah, uang balik lah, pinjaman bank ghaib lah dan lain sebagainya. Dan Saya lihat di komentar blog, banyak juga yang percaya namun kemudian menyesal karena salah jalan dan merasa tertipu. Uang mahar sudah masuk tapi uang yang diharapkan dari penarikan ghaib atau dana hibah itu, tidak datang juga.

Dana Hibah Mendesak

Mending nyari dana bansos saja daripada dana hibah ghaib 

Oleh karena itu Saya mewanti-wanti buat pembaca, coba pikirkan dahulu dengan akal sehat  sebelum mengikuti program-program penarikan dana hibah atau semacamnya, karena dalam Islam, kita hanya diwajibkan berdoa dan selebihnya berusaha yang sesuai dengan kemampuan kita. Tidak perlu datang ke paranormal atau dukun yang sangat jauh dari bimbingan Al Quran, karena boleh jadi Anda dibelokan aqidahnya.

Demikianlah informasi seputar dana hibah mendesak yang banyak dicari oleh orang yang sedang butuh uang mendesak juga. Ingatlah bahwa yang punya harta adalah Allah, jadi kalau Anda mau harta, minta saja langsung kepada Allah.

Lakukan dulu ritual pendekatan kepada-Nya misalnya dengan banyak puasa sunat, shalat malam, wirid, sedekah, membantu fakir miskin, meringankan beban orang lain dan sebagainya sesuai dengan kemampuan masing-masing.



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : dana hibah
Back To Top