Tuk Bayar Utang

Dana Hibah 1 Hari Cair



Saya termasuk orang yang penasaran dengan promo iklan tentang pinjaman dana hibah gratis tanpa mahar 1 hari langsung cair. Ketika Saya ketik di Google, ternyata si Google ini merekomendasikan untuk membaca petunjuk dari web-web pesugihan.

Dana Hibah


Mereka mengaku bisa menarik dana hibah gaib dalam satu hari dengan ketentuan bayar maharnya sekian juta. Makin besar mahar yang dibayar, dana hibah akan makin banyak ditarik, katanya. Bahkan mereka bertaruh jika saja mereka gagal dalam menarik uang hibah, mereka siap mengganti atau mengembalikan maharnya berkali lipat.

Sungguh mereka mengemas kata-kata promosinya dengan kata-kata hipnotis yang menggugah orang-orang kepepet mengikuti aksinya. Tak tanggung-tanggung, mereka menggunakan titel Mbah, Kiai, Aki atau semacamnya agar dipercaya pembaca.

Semua website yang Saya baca rata-rata seperti itu. Mungkin ada sebagian sahabat yang mempercayainya, tapi kalau Saya sendiri sangat tidak percaya dengan akal-akalan bulus ini. Oleh karena itu sengaja tulisan ini Saya buat agar bisa masuk di 10 besar Google dengan tujuan menyadarkan orang-orang kepepet bertindak di luar logika dan kaidah agama.

Saya berani mengatakan kepada mereka sebagai pembohong dan penipu karena buat membeli website resmi saja mereka nggak mampu. Coba Anda teliti websitenya. Mereka menggunakan blog gratisan untuk menawarkan jasa mereka. Jika memang dia profesional di bidangnya pasti dia akan pakai website resmi, alamat resmi. Paling banter mereka kasih nomor telepon saja nggak mau kasih alamat.


Selain itu, trik kedua yang harus Anda lakukan adalah membeli mahar lewat rekening. Anda harus transfer lewat rekening. Coba hubungi mereka, bagaimana kalau cod, kasih tunai secara langsung, pasti mereka tak mau karena memang identitasnya nggak mau diketahui. Namanya juga penipu, ya nggak maulah ketangkap polisi.

Fakta lain yang Saya ungkap adalah testomoni dari para customer yang katanya pernah berhasil. Saya pernah cek satu-satu dari testimoni mereka yang menyertakan alamat mereka. Ternyata setelah Saya cek dengan Google Map, alamatnya fiktif semua, ada yang jalannya sama tapi beda Provinsi dan lainnya, macem-macem lah.

Jadi saran Saya, sudahlah akhiri saja nyari-nyari info daha hibah, uang gaib, uang balik dan sebangsanya. Kita masih punya cara elegan yaitu berdoa, berdzikir, wirid, puasa, sedekah dan kerja keras, bukan ngasih mahar kepada aki-aki. Kalau ngasih mahar mah mending ke anak gadis orang sekalian. Betul ?

Itulah yang bisa Saya tuliskan sebagai pengingat bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dengan cara enteng namun ujung-ujungnya malah buntung dan akhirnya stres membontang banting badan sendiri.

Kata kunci lain yang sering diketikan mereka yang sedang nyari pesugihan yang wajib diwaspadai diantaranya :
dana hibah 100 cair
cari bantuan dana buat bayar hutang
dana hibah gratis dari luar negeri
dana hibah mendesak
dana hibah gratis 2018



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : dana hibah
Back To Top