Tuk Bayar Utang

Bingung Besok Harus Bayar Hutang



Apakah Anda sedang bingung besok harus bayar hutang ? Kalau Anda sedang mengalami hal ini lalu galau dan nyari informasi di Google, maka boleh jadi banyak sekali pilihan solusi yang ditawarkan yang semuanya belum tentu benar dan pas sesuai dengan Anda.

Diantaranya beberapa yang ditawarkan oleh mereka yang punya keahlian itu, menurut Saya, ada yang tidak boleh dipraktekan dan ada juga yang boleh, tergantung jenis trik yang dilakukan, apakah sesuai dengan agama, norma dan juga adat kebiasaan.

Diantaranya yang menurut Saya nggak boleh adalah ikut pesugihan. Secara umum ada 2 macam pesugihan yakni pesugihan putih dan pesugihan hitam. Pesugihan putih adalah ritual pesugihan yang sesuai dengan syariat Islam sedangkan pesugihan hitam adalah pesugihan yang sumbernya bukan dari agama Islam atau yang masih dianggap ragu-ragu kebenarannya menurut agama.

Contoh pesugihan yang masuk kategori hitam adalah pinjaman uang ghoib tanpa agunan atau dana hibah ghaib tapi harus pakai mahar. Semakin tinggi mahar yang dibayarkan, semakin besar pula nilai pinjaman yang diberikan.

Saya nggak ngerti dari mana uang pinjaman itu berasal, dari sinilah asal mula pesugihan ini menjadi hitam, sebab kita tidak tahu dari mana sumber uang itu, kalau memang benar ada. Mustahil kalau uang itu ujug-ujug ada tanpa ada media pengadaan dahulu, entah itu dicetak asli atau ada yang malsuin.

Kalaupun benar asli, pribadi mana yang mau minjemin uang milyaran tanpa agunan kecuali kalau uang hasil kejahatan seperti cuci uang para koruptor dan lain semacamnya yang diperoleh dengan cara yang tidak halal.

Ada juga pesugihan jual musuh. Apa itu ? Ini juga masuk pesugihan hitam yang nggak boleh dilakukan sebab kita menjual musuh kepada makhluk alam lain dengan harga milyaran. Padahal dalam agama kita nggak boleh punya musuh apalagi menjualnya agar dia hilang.

Dalam agama Islam, musuh yang dibenarkan adalah musuh yang memusuhi Islam, itulah musuh yang sebenarnya. Tidak ada musuh selain itu. Bahkan seorang non muslim pun, apabila dia tidak memusuhi Islam, maka kita wajib melindunginya dari segala macam bahaya.

bingung besok harus bayar hutang

Pesugihan black lainnya adalah miara tuyul. Saya yakin Anda semua tahu apa itu tuyul walaupun belum lihat. Sejenis makhluk ghaib yang ditugaskan pemilikya untuk mencuri uang atau perhiasan orang lain untuk meperkaya diri sendiri.

Ada juga uang balik. Uang balik ini fungsinya agar uang yang kita belanjakan bisa kembali lagi ke dompet secara utuh. Kalau memang ada, maka hal ini termasuk penipuan dan pencurian juga karena kita telah melakukan transaksi palsu dengan sengaja. Kalau Anda berfikir pakai hati, maka Saya yakin Anda akan melakuin cara illegal ini.

Saya sarankan kalau Anda bingung besok harus bayar hutang, gunakan cara pesugihan putih. Bagaimana caranya ? Gampang, Anda yang muslim, coba bangun tengah malam, lakukan sholat taubat, minta ampun kepada Allah, sholat hajat, baca Quran atau baca istighfar serta sholawat sebanyaknya sampai subuh. Berdoa dan minta kepada Allah agar besok dibebaskan hutang, bagaimana pun caranya terserah Allah.

Itu saja, Anda nggak perlu mendatangi orang yang tidak normal, bayar mahar sekian juta dan lain-lain. Cukup lakukan ritual di atas dengan yakin. Kalau Anda masih punya sedikit uang, kasih semuanya ke yatim piatu dan minta doa sama mereka agar kita dibebaskan hutang.

Anda harus yakin bahwa Allah tempat sandaran satu-satunya. Tidak ada yang bisa bantu dalam keadaan terdesak atau apa pun kecuali Dia. Insya Allah kalau Anda yakin 100%, maka hari itu juga pertolongan Allah akan datang tanpa diduga-duga dan Anda nggak perlu bingung lagi besoknya karena semua hutang sudah lunas.

Tema lain yang sering dicari :
- doa menghadapi kesulitan membayar hutang
- ya allah lunaskan hutang hamba
- kisah nyata terbebas dari lilitan hutang
- lembaga bantuan pelunasan hutang



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : bayar hutang
Back To Top