Tuk Bayar Utang

Ya Allah Hamba Butuh Uang Untuk Bayar Hutang



Apakah Anda seorang hamba yang sedang berdoa, Ya Allah hamba butuh uang untuk bayar hutang ? Apakah Anda sedang butuh dana untuk bayar hutang dan modal ? Uang gaib-lah solusinya. Demikianlah bunyi iklan yang Saya baca dari salah satu blog di internet.

Menurut Abah yang ngasih solusi tirakat yang butuh uang buat bayar hutang, cara untuk melunasi hutangnya sangat gampang, tinggal ngasih mahar, tirakat semalam, kalau berhasil, mahar 1 juta bisa jadi 300 juta, kalau gagal katanya sih dikembalikan. Anda masih percaya dengan iklan seperti itu ? Ya Allah, ada-ada saja.

Kalau Saya mendingan cari cara yang bener-bener manusiawi. Masa sih 1 malam dapat 300 juta dengan modal 1 juta. Yang jago bisnis internet pun, nggak akan bisa dapet 300 juta pakai modal sejuta.

Ini menurut logika manusia, tapi kalau memang Allah mau dan caranya sesuai dengan perintah Allah, jangankan hutang 300 juta, hutang milyaran pun bisa langsung lunas dalam semalam. Dan Allah nggak ngasih cara yang memusingkan hambanya buat bayar hutang, cukup bersedekah dan merapat kepada-Nya, minta kepada-Nya, hutang bisa terbayarkan.

Contoh, ada sahabat Saya yang dipenjara gara-gara enggak bisa bayar hutang 1 milyar kepada perusahaan. Setelah minta petunjuk pada seorang ustadz yang ngasih bimbingan di penjara tentang keutamaan sedekah, dia yakin dengan keutamaan sedekah, dia kasih uang sejuta rupiah sisa hartanya diberikan sedekah lewat perantaraan ustadz itu.

Ya Allah Hamba Butuh Uang Cepat Untuk Bayar Hutang


Tahu nggak apa yang terjadi ? Tiga hari kemudian, dia dapat kabar dari perusahaan bekas dia bergabung, bahwa hutangnya dianggap lunas dan perkaranya selesai. Inilah keajaiban sedekah.

Coba bandingkan dengan dua cara di atas ? Anda pilih yang mana ? Bayar mahar atau bersedekah ? Semuanya tergantung Anda, sebab hidup adalah pilihan. Allah sudah ngasih tools yang ada dalam tubuh kita secara lengkap.

Otak, pikiran, panca indera dan lainnya, mau kau apakan tools tersebut, apakah untuk kebaikan atau kejahatan, mau jalan surga atau jalan neraka, semuanya tergantung manusia. Yang jelas hasilnya juga nanti buat manusia. Pilih jalan yang baik, pastilah surga dikasih, pilih jalan hitam, neraka telah menunggu.

Jadi kesimpulannya, Anda harus waspada dengan dengan website iklan seperti itu yang menawarkan uang gaib bagi mereka yang butuh uang cepat untuk membayar hutang. Kalaupun ada, maka Anda harus pilih pada orang yang benar bukan penipu ulung yang mengaku paranormal.

Ciri-ciri para penarik ghaib yang benar adalah tidak minta mahar, muslim yang taat, tidak pernah mengiklankan diri dan tidak minta bagian. Apakah ada yang seperti itu ? Ada hanya saja harus dicari sendiri karena mereka tak  mau dipublikasikan.

Baca juga :
saya butuh uang hari ini



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Back To Top