Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan



Memang benar ada cara mendapatkan uang dengan menonton iklan ? Menurut beberapa informasi dari website sahabat, dipercaya bahwa ada cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan uang dari menonton iklan yakni dari :

  • Paid2Youtube
  • YouCubez
  • Cash Gift
  • Cash for Apps
  • Appkarma Reward
  • Showbox
  • Money App
  • Clixsense
  • Vtube
  • Watch2Earn
  • Successbux
  • Swagbucks
  • Baymack
  • THW Global
  • Gift Wallet
  • Tv-Two

Penjelasannya seperti ini. Menurut website Hendra Yulianto, ada beberapa aplikasi atau website yang bisa Sobat digunakan untuk mendapatakan uang lewat nonton video. Saya sendiri sebenarnya hanya menginformasikan saja dan belum coba. Untuk menjawab kepenasaranan, aplikasi tersebut yaitu :

Paid2Youtube

Paid2Youtube merupakan aplikasi nonton iklan berbayar yang cukup populer saat ini. Untuk mendapatkan uang dari menonton YouTube, Sobat harus mendaftar terlebih dahulu di situs Paid2Youtube menggunakan email Sobat.

Beberapa syarat mendapatkan uang dari Paid2Youtube adalah harus menggunakan E-mail yang aktif dan valid, harus memiliki akun Paypal dan diharuskan untuk berlangganan, menyukai dan mengomentari setiap video yang Sobat posting.

YouCubez

Situs selanjutnya adalah Youcubez, Sobat harus menonton iklan tanpa SKIP, jika Sobat SKIP maka Sobat tidak akan mendapatkan uang. Selain itu, jika Sobat merujuk teman Sobat untuk mendaftar, Sobat juga bisa mendapatkan uang.

Cash Gift

Nah kategori ketiga pada aplikasi nonton iklan berbayar ini bernama Cash Gift, bagi yang suka berburu dollar pasti sudah tidak asing lagi dengan Cash gift, karena memiliki banyak kelebihan. Salah satu keuntungan hadiah uang tunai adalah minuman dengan nilai pembayaran hanya $ 3 dolar.

Tidak hanya itu, ternyata cashgift sudah diupdate dengan sistem fast redeem, jadi bisa dipastikan saldo yang terkumpul bisa langsung masuk ke akun Paypal Sobat hanya dalam hitungan menit. Hadiah uang tunai pada dasarnya menggunakan sistem mata uang poin di setiap akun, jadi jika Sobat mengumpulkan 1.000 poin, secara otomatis akan terakumulasi menjadi $ 1 dolar.

Untuk mengumpulkan poin tersebut sebenarnya sangat mudah, pengguna bisa mencoba menonton iklan, melakukan tugas survey online, dan menginstal aplikasi tertentu. Untuk mengoptimalkan penghasilan dollar Sobat, silahkan manfaatkan link referral, dengan cara menyebarkan link tersebut di media sosial.

Cash For Apps

Selain Cash Gift, ternyata ada aplikasi lain yang terbukti sah untuk membayar, salah satunya bernama Cash For Apps, aplikasi ini bisa Sobat instal sekarang juga secara gratis di Google Playstore.

Ada banyak fitur yang bisa kita gunakan dalam upaya mengumpulkan dollar, misalnya menginstal aplikasi, menonton iklan video, dan lain sebagainya. Setiap 300 poin uang tunai untuk aplikasi setara dengan $ 1.

Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan ke iTunes, Gamestop, Amazon, Best Buy, Starbucks, dan lain sebagainya. Sayangnya hingga saat ini cash for apps belum bisa melakukan pembayaran ke akun paypal.

Dalam mendapatkan lebih banyak poin, akan lebih efektif lagi bagi Sobat untuk melakukan semua tugas yang telah mereka sajikan, misalnya dalam menginstal aplikasi tertentu Sobat akan dibayar 50-400 poin. Pembayaran poin ini tergantung pada penawarannya saja.

Appkarma Reward

Salah satu aplikasi yang sering di install oleh banyak orang khususnya di indonesia adalah aplikasi Karma Reward. Sebelumnya pada tahun 2017 aplikasi ini di luncurkan dan cukup banyak peminatnya, terbukti dengan rating di google playstore yang cukup bagus.

Anda hanya perlu menginstalnya dan memilih tawaran / tugas yang mereka hadirkan untuk mengumpulkan lebih banyak poin, sekarang Sobat dapat mencoba beberapa penawaran yakni membuka aplikasi setiap hari dari tugas yang telah diinstal, bermain, mengikuti kuis dengan menjawab pertanyaan dari Karma Quizzez, jika benar, pengguna akan mendapatkan poin.

Sobat juga bisa memanfaatkan tautan referal untuk mengundang teman Sobat bergabung sehingga program ini dapat membantu Sobat mendapatkan lebih banyak poin dolar. Namun dari beberapa keunggulan tersebut, aplikasi Karma Cash Reward masih memiliki kekurangan, untuk Indonesia pengguna hanya bisa menukarkan atau membayar ke akun Paypal dan Gift Card.

Showbox

Bagi para gamers yang suka bermain game atau menonton iklan, aplikasi bernama Showbox merupakan alternatif yang sangat baik untuk dicoba, karena Showbox menawarkan banyak penawaran kepada pengguna dalam mencari uang di internet hanya dengan melihat iklan.

Sebenarnya Showbox hampir sama dengan Cash Gift yaitu 1000 point yang sudah terkumpul setara dengan $ 1. Dalam mengumpulkan point seperti ini Sobat bisa mencoba menyelesaikan tugas menonton video, bermain game, dan menginstall aplikasi.

Setiap pengguna menawarkan hadiah yang berbeda, jumlah relatif antara 30-500 poin. Ketika Sobat mencapai 5000 poin atau $ 5, harap lakukan pembayaran ke akun Paypal Sobat. Bagi pengguna yang belum memiliki akun Paypal, silahkan coba alternatif redeem lainnya seperti menukarkannya dengan Gift Card dan juga pulsa dari semua operator.

Money App

Menurut saya, ini adalah aplikasi terbaik yang pernah ada, karena Money App sudah rilis sejak tahun 2017, jadi Sobat tidak perlu meragukan aplikasi ini. Sampai saat ini terbukti banyak member yang bisa membayar ratusan dollar ke paypal mereka.

Banyak sekali penawaran yang mereka hadirkan, misalnya menjawab survey online, menonton iklan video, memberikan review pada situs, dan juga memberikan opini rating pada aplikasi tertentu.

Anda bisa membuat uang dollar lebih mudah hanya melalui smartphone, money app menjadi pilihan yang tepat untuk pemula, fitur penggunanya juga terbilang mudah. Biasanya setiap bulan Money App selalu update untuk meningkatkan layanannya.

Caranya sangat mudah, buka bagian "penawaran" untuk menyelesaikan tugas sebanyak mungkin. Jika dollar sudah terkumpul hingga $ 5, silahkan lakukan penarikan tunai ke akun Paypal Sobat. Sistem mereka akan secara otomatis memproses aktivitas penukaran Sobat antara 2-3 jam.

Cara Mendapatkan Uang dengan Menonton Iklan

(Gamber : moneyapp.org)

Clixsense

Sebenarnya ini bukan aplikasi, tapi ini adalah sejenis situs di mana pengguna hanya perlu melihat iklannya kemudian mendapatkan bayaran dalam dolar untuk setiap iklannya, tergantung variasi reward pada jenis iklan tersebut.

Clixsense adalah situs survei online di mana anggotanya bisa mendapatkan uang hanya dengan menjawab survei yang mereka berikan.

Setiap iklan yang dilihat dengan durasi 30 detik memiliki reward antara $ 0.01, iklan yang ditayangkan juga banyak. Nominalnya kecil banget, jadi harus sabar dan konsisten dalam melihat semua iklannya.

Vtube

Dan yang lagi viral saat ini adalah Vtube. Namun ternyata aplikasi ini dianggap sebagai investasi bodong oleh OJK. Konsep dari VTube adalah melakukan prelaunching dengan mengajak member awal jadi member dan begitu seterusnya.

Awalnya daftar gratis, namun harus perpanjang dan kalau mau hasil lebih harus diupgrade. Yang namanya memperpanjang dan upgrade itu harus bayar dan besarnya tentu sesuai levelnya. Member-member sendirilah yang pasang iklan, dan bukan perusahaan besar.

Disamping itu, tugas member juga adalah menonton video dan iklan.  Bonusnya dari ajak orang gabung dan royalti dari member poin dari member.

Sementara website Cekaja menambah 5 daftar lainnya yakni :

Watch2Earn

Situs http://www.watch2earn.biz/ memberikan hadiah berupa koin yang bisa dikumpulkan jika Anda bergabung sebagai anggota dan sudah menonton video di YouTube. Nantinya, koin tersebut bisa ditukar atau diubah menjadi uang. Jumlah koin yang bisa didapatkan bisa berbeda-beda setiap harinya.

Successbux

Situs berbayar untuk pemirsa video YouTube dengan domain https://www.successbux.com memungkinkan orang untuk bergabung dengan mendaftarkan diri melalui email atau akun Facebook.

Namun, biaya yang ditawarkan tergolong kecil, hanya US $ 0,0001 hingga US $ 0,0005. Jadi, Anda harus menonton lebih banyak video untuk mendapatkan cukup uang.

Swagbucks

Untuk bergabung dengan Swagbucks di situs https://www.swagbucks.com, Anda harus membuat akun dan menjadi anggota. Cara membuat akun cukup mudah karena Anda bisa mendaftar dengan akun facebook.

Hadiah berupa pembayaran untuk menonton video berupa poin yang ditukar dan dikonversikan ke dalam dolar AS kemudian dibayarkan melalui Paypal.

Baymack

Ada juga situs yang membayar penonton video YouTube dengan domain https://www.baymack.com yang cukup memudahkan orang untuk bergabung menjadi anggotanya.

Pasalnya, calon anggota bisa bergabung dengan akun Twitter, Yahoo, atau Microsoft. Selain itu, jika Anda merekomendasikan situs ini dan mengundang calon anggota baru, Anda akan mendapatkan biaya tambahan.

THW Global

Jika dibandingkan dengan situs lain, THW Global yang hadir dengan domain https://thwglobal.com bisa dibilang adalah yang paling banyak memberikan bayaran kepada pemirsanya.

Yakni, durasi video yang ditonton per jamnya dihitung US $ 25 atau sekitar Rp 350 ribu. Wah, kalau bisa menghabiskan beberapa jam menonton setiap hari, Anda bisa mendapatkan sumber penghasilan tambahan yang lumayan besar bukan?

Gift Wallet

Menurut Jeda, Gift Wallet juga ada dalam daftar aplikasi penghasil uang dengan menonton video iklan disamping ngegame. Untuk game biasanya kamu akan mendapatkan 5 koin.

Anda juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan merekomendasikan aplikasi Gift Wallet ke akun media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Tetapi ada batasan maksimal, yaitu 90 koin sehari dan penarikan minimum adalah 1.510 koin. Poin yang terkumpul setelah melakukan tugas dapat ditukar dan ditebus melalui Paypal.

Tv-Two

Jalan Tikus menambahkan satu aplikasi lagi yakni Tv-Two. Setelah diinstal, buka aplikasi Tv-Two untuk mulai nonton Youtube yang dibayar dalam dolar. Pilih dari banyak video yang tersedia yang ingin Anda tonton.

Saat Anda menemukan video yang ingin Anda tonton, klik tombol Putar untuk mulai menonton YouTube dan dapatkan uang dengan mengumpulkan poin. Tekan ikon dompet untuk melihat berapa banyak poin yang telah Anda kumpulkan dengan menonton Youtube dibayarkan.

Untuk mendapatkan uang dari poin yang sudah terkumpul, tekan menu permintaan pembayaran dimana kamu bisa mulai menukar uang setelah poin mencapai 50.000. Aplikasi menonton Youtube berbayar ini bisa menukar poin dalam aplikasi dengan mata uang kripto TTV. Dengan menukar 50.000 poin Anda akan mendapatkan 50 mata uang TTV.

Jika dikonversikan ke USD, 1 TTV bernilai 0,0006 USD jadi setelah mengumpulkan 50,000 poin kamu akan mendapatkan 0,03 USD atau sekitar 470 rupiah. Sangat kecil sekali dan nilai ini bisa berubah setiap saat.

Demikian beberapa aplikasi tube yang menghasilkan uang dengan cara nonton iklan. Saya sendiri belum pernah coba satu pun dari program nonton iklan youtube dapat uang rupiah atau dolar. Perlu pembuktian apakah betul program nonton iklan dapat uang itu sudah terbukti membayar membernya.




ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : cara mendapatkan uang
Back To Top