Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Paypal



Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa Paypal? Apakah Anda tahu Paypal? Bagi yang belum tahu, Saya akan menjelaskan secara singkat. Paypal adalah dompet digital terbesar dan paling tepercaya di dunia.

Dengan Paypal kita dapat bertransaksi di beberapa situs jual beli dunia, baik sebagai penjual maupun pembeli. Paypal juga bisa menjadi 'perantara' dalam menghasilkan uang dari internet, misalnya melalui Ebay - atau situs lain yang mendukung pembayaran melalui Paypal.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki Paypal, karena kesulitan dalam membuat atau memverifikasi. Muncul pertanyaan, adakah cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa Paypal? Jawabannya tentu saja ada.

Saat ini, menghasilkan uang melalui internet dapat dilakukan tanpa harus memiliki Paypal. Berbeda dari beberapa tahun yang lalu, di mana 'ketergantungan' pada Paypal sangat besar. Di era saat ini, kita dapat menghasilkan uang melalui situs lokal.

Atau bisa juga melalui situs web dunia, yang 'melebarkan sayapnya' ke Indonesia. Jadi, kita tidak perlu memiliki Paypal untuk 'mengeruk' uang dari internet. Jadi, bagaimana Anda menghasilkan uang dari internet tanpa Paypal?

Bermain affiliasi
Ya, sekarang Anda bisa mendapatkan uang dengan menjual berbagai produk terkenal online dari Lazada, Matahari Mall, Zalora, Hijabenka, Tokopedia, dan sebagainya, tanpa perlu mengeluarkan modal sama sekali, karena 100% gratis lainnya.

Anda dapat memilih apa yang akan dijual. Ingin jual jilbab, jual sepatu bisa, jual tas bisa, jual juga tiket kereta api. Ingin menjual kamar hotel juga. Banyak sekali pilihan produk yang bisa Anda jual secara online.

Ini disebut penjualan online dengan sistem afiliasi. Dari mana kita mendapatkan uang? Ya, dari KOMISI PENJUALAN. Ada komisi 10%, ada yang 8%, ada yang 3%, dll tergantung dengan model produk yang dijual.

Misalnya, seperti ini, Lazada Indonesia menentukan komisi 10% untuk produk promosinya, jadi ketika Anda berhasil menjual produk yang memiliki nilai Rp. 1.000.000, - melalui tautan afiliasi Anda, Anda akan mendapat komisi sebesar Rp. 100.000.

Untuk dapat berpartisipasi dalam menjual berbagai produk dari toko atau pasar online, Anda harus bergabung sebagai afiliasi. Anda dapat melakukannya dengan bergabung dengan perusahaan jaringan afiliasi. Dan untuk bergabung, tidak ada bayar-bayar sama sekali, alias gratis!

Apa saja pasar online Indonesia yang menyediakan program afiliasi ? Banyak! Di antaranya adalah Lazada, Zalora, Tiket Tokopedia, Hijabenka, Blibli, Blanja, Matahari Mall, Alfacart, Elevenia, Pasar Muslim Market, Berrybenka, Bilna, Kukuruyuk, PhotoBook, PegiPegi, TiketNetwork, Hotels dll.

Pilihan produk yang dapat Anda jual sangat banyak. Anda dapat melihat bahwa e-commerce / merchant di atas adalah e-commerce besar dan bergengsi saat ini terlalu populer di Indonesia. Dan mempromosikan produk mereka tidak akan sulit, bukan? Selain itu, ada banyak pilihan produk yang dapat Anda promosikan di blog Anda melalui tautan afiliasi Anda.

Cara ini tidak sibuk melayani konsumen, tidak sibuk mengurus masalah mengenai transaksi dan penjualan, atau proses pengiriman, karena semuanya ditangani oleh setiap pedagang. Tugas Anda hanyalah mengambil spanduk lalu mempromosikan tautannya.

Anda dapat menggunakan tautan pada status media sosial Anda, atau menyiarkan ke pengikut Anda melalui BBM, Instagram, WA, atau jika Anda mau, juga dapat mengiklankan produk ini, melalui iklan fb, adwords, AdMob, dll.

Jualan online
Seperti dijelaskan di atas, menghasilkan uang melalui internet dengan 'skala lokal' tidak harus memiliki Paypal. Salah satunya adalah dengan berjualan secara online dengan pangsa pasar lokal. Biasanya, jika sesama orang Indonesia 'lebih nyaman' dengan metode transfer bank, atau COD (Cash On Delivery).

Jadi, Anda tidak perlu membuat Paypal. Untuk menjual sendiri secara online, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti jenis barang yang dijua, stok barang atau dropship, metode penjualan dan metode promosi. Sesuaikan bisnis toko online Anda dengan hal-hal di atas. Selanjutnya, segera bertindak!

Kerja lepas
Kerja lepas online berarti pekerjaan sampingan online. Pekerjaan Anda adalah melakukan pekerjaan dari klien sampai selesai lalu Anda dibayar. Biasanya, Anda perlu mempromosikan keahlian Anda di situs marketplace freelance, seperti Upwork misalnya.

Sayangnya, Upwork adalah situs internasional, dan mengharuskan Anda untuk memiliki Paypal. Jadi, bagaimana dengan Anda yang tidak memiliki Paypal? Jawabannya, dengan menjadi freelance online di situs lokal.

Jika Anda tertarik, silakan daftarkan diri Anda sebagai pekerja lepas di Projects.co.id, Sribulancer.com, Freelancer.co.id, Serba50ribu.com, Sribu.com dan lainnya.

Layanan jasa online
Jika freelance online mengharuskan Anda mendaftar di pasar freelance, untuk usaha jasa ini Anda bekerja 'secara mandiri'. Ketahui keterampilan Anda yang dapat dijual online, kemudian jual layanan Anda tanpa melalui perantara tapi menjual langsung ke konsumen.

Anda dapat menjual layanan Anda secara online melalui blog pribadi, situs penjualan layanan online Anda sendiri, media sosial dan media obrolan lainnya.


Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Paypal

Bisnis adsense
Tidak seperti bisnis afiliasi yang mengharuskan pengguna membeli produk, jika bisnis adsense hanya mengharuskan pengguna memasang iklan di blog atau saluran youtube Anda. Jadi Anda mendapat komisi per klik, bukan per penjualan.

Persyaratan untuk menjalankan bisnis ini, Anda harus memiliki saluran blog atau youtube yang berkualitas. Jika blog atau youtube Anda memenuhi persyaratan, pendaftaran Anda akan diterima oleh adsense.

Sebaliknya, jika blog atau youtube Anda tidak memenuhi persyaratan, pendaftaran Anda akan ditolak. Sedangkan untuk mengajukan permohonan pendaftaran adsense adalah melalui Google.com/adsense.

Jualan pulsa
Saat ini, menjalankan bisnis pulsa online semakin mudah dilakukan. Tugas Anda hanyalah mendaftar sebagai agen pulsa di penyedia server pulsa di internet. Untuk metode pembayaran, biasanya ada banyak pilihan, seperti transfer bank atau internet banking, kartu kredit, Paypal. Silakan pilih metode pembayaran yang Anda mampu, misalnya transfer bank jika Anda tidak memiliki Paypal dan kartu kredit).

Bisnis dropship
Bisnis dropship adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang dari internet tanpa Paypal. Selain itu, Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan modal minimal - karena Anda tidak harus memiliki saham sendiri.

Pekerjaan Anda hanya menjual produk milik orang lain, dan keuntungan dapat diperoleh dari selisih antara harga jual (ke konsumen) dan harga pembelian (ke pemasok). Untuk pengepakan dan pengiriman barang akan dilakukan oleh pemasok Anda - atas nama toko Anda.
Mengikuti Kompetisi
Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan uang dari internet dengan memenangkan perlombaan. Ada banyak kontes setiap bulan jika Anda mencari menggunakan internet. Seperti kompetisi blog, pasti ada seseorang yang mengadakan lomba bulanan. 

Dan hadiah akan menarik kita untuk mendapatkannya. Selain itu, Anda dapat mencari info kompetisi lainnya, seperti kompetisi puisi, artikel ilmiah, kompetisi foto, dll., Dengan memanfaatkan koneksi internet.

Saya menyarankan untuk ikut serta dalam kompetisi tanpa biaya registrasi (gratis), sehingga jika kalah, Anda hanya kehilangan waktu dan tenaga untuk membuat konten yang Anda sertakan dalam lomba. 

Dari kekalahan itu, silakan pelajari tentang pengalaman itu, dan lanjutkan antusiasme untuk mengambil bagian dalam kompetisi dan membuat konten terbaik dari pesaing untuk menang.  

Bergabunglah dengan kompetisi dari panitia lokal. Sehingga proses pengiriman hadiah mudah, dan jika Anda menang dalam bentuk uang, maka pembayaran menggunakan sistem pembayaran lokal.

Ikut Kuis
Kuis juga merupakan cara untuk mendapatkan uang melalui internet jika Anda beruntung memenangkan kuis. Biasanya, banyak yang mengadakan kuis berasal dari media sosial seperti Instagram dan Twitter. 

Untuk mendapatkan info kuis, silakan ikuti akun penyedia info atau melalui penelusuran. Bisa juga mengikuti akun tertentu seperti akun media sosial dari pasar online , artis, selebritas yang biasanya mengadakan pemberian hadiah menarik. 

Endorse di Instagram
Saat ini, bukan hanya artis yang sering mengudara di TV yang bisa mendapatkan dukungan. Anda juga bisa. Tetapi untuk mendapatkan penawaran dukungan, biasanya Anda harus memiliki banyak pengikut dan pengikut adalah orang-orang nyata (bukan bot).

Anda dapat melakukan berbagai cara untuk mendapatkan banyak pengikut, seperti membuat konten video lucu, atau membuat akun Instagram dengan berfokus pada konten tertentu sehingga ada banyak pengikut Instagram. Dan ada banyak cara atau ide kreatif yang bisa Anda coba untuk menarik pengikut.

Sekarang untuk mendapatkan penawaran pendukung, pengikut biasanya harus berjumlah puluhan atau ratusan ribu terlebih dahulu.
Demikianlah cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal yang cocok untuk pemula, bisa lewat hp atau laptop.

Sumber :
https://internetbisnis.net/bagaimana-cara-mendapatkan-uang-dari-internet-tanpa-paypal/
https://www.onlenpedia.com/2017/07/7-cara-mendapatkan-uang-dari-internet.html
https://www.nandahero.com/2018/12/mendapatkan-uang-dari-internet-tanpa-paypal.html



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : mendapatkan uang
Back To Top