Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal



Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal bukanlah hal yang tidak mungkin. Faktanya, ada cukup banyak sumber uang di Internet yang tidak memerlukan modal, terutama modal uang. Anda masih membutuhkan fasilitas seperti smartphone, laptop, dan internet. Tapi, biasanya peralatan sudah menjadi barang umum. Jadi, anggap saja peralatan itu bukan bagian dari modal.

Modal yang dimaksud di sini adalah sejumlah dana yang harus Anda alokasikan di awal bisnis Anda. Nah, beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal ini alias tidak membutuhkan dana sebanyak itu.

Menjadi YouTuber
Siapa yang tidak tahu dengan platform yang satu ini. Youtube telah menjadi bagian penting dari kehidupan setiap orang. Statistik mengatakan bahwa pengguna youtube lebih dari 1,3 miliar, total 300 jam video diunggah setiap menit dan 5 miliar video ditonton setiap hari.

Banyak orang biasa menjadi kaya karena Youtube. Bahkan, penghasilan mereka lebih dari pengusaha yang memiliki bisnis menengah ke atas. Enak, mereka bebas untuk bekerja di mana saja dan kapan saja.

Bagaimana mereka mendapat uang dari Youtube? Sudah jelas dari sponsor dan Google Adsense. Google Adsense adalah iklan dari Google. Saat Anda menonton youtube, iklan akan muncul. Ini adalah iklan dari Google, untuk mendapatkannya bisa agak sulit.

Google selalu mengubah persyaratan aplikasi mereka. Info terbaru untuk mendapatkan Adsense adalah pemilik saluran perlu 1000 pelanggan dan video ditonton selama 4000 jam. Juga perlu diingatkan, konten video harus asli. Semakin banyak pemirsa yang mengklik iklan dari Google, semakin banyak penghasilan Anda.

Instagram
Anda beruntung dilahirkan di mana media sosial adalah salah satu sisi kehidupan kita. Cara paling efektif untuk menghasilkan uang dari internet adalah menggunakan Instagram. Bisa dibilang Instagram lebih booming, lebih cepat dan lebih mudah daripada Youtube.

Siapa pun yang sudah memiliki Instagram, saluran Youtube yang terkenal juga harus memiliki akun di media sosial untuk pemasaran atau menambahkan suka dan ikuti. Semakin terkenal, semakin kaya. Bagaimana mereka mendapat uang dari Instagram?

Hanya sponsor yang dapat memberi Anda uang karena tidak ada Google Adsense di sini. Sama seperti Youtube, Anda membutuhkan banyak pengikut dan suka. Pensponsoran akan datang secara alami ketika Anda terkenal.

Lebih mudah untuk berhasil di Instagram karena menjual melalui Instagram jauh lebih menguntungkan. Selain itu, Anda memiliki merek sendiri dan banyak pengikut.

Selain menjual pakaian, Anda juga dapat memiliki saluran makanan. Makanan ringan sedang booming untuk Instagram saat ini. Tidak perlu makan di tempat mewah atau mahal, cukup di tempat yang bagus.

Blogging
Blogging adalah salah satu cara terbaik untuk bekerja dari rumah dan mendapatkan uang dari internet dengan mudah. Anda dapat menghasilkan keuntungan yang layak. Sama seperti cara di atas, Anda harus memiliki pengikut dan juga lalu lintas. Selain itu, Anda harus membuat konten secara teratur.

Blogging membutuhkan sedikit uang, sekitar Rp. 500 ribu untuk membeli domain dan server. Jadi, saya mengkategorikannya tanpa modal karena saya PERCAYA, pembaca bisa mendapatkan uang sebanyak itu tanpa kesulitan.

Konten harus informatif dan bermanfaat, sehingga orang akan datang ketika Anda menulis konten baru. Usahakan menulis 2.000 kata untuk mendapatkan uang dengan cara ini. Cara termudah adalah mengiklankan atau menjual barang Anda sendiri. Namun, Anda harus memahami apa itu Search Engine Optimization (SEO).

Metode ini lebih sulit daripada Instagram atau Youtube karena Anda memerlukan keterampilan khusus. Namum tidak sulit untuk belajar jika Anda rajin dan memiliki kemauan. Menjual sppace iklan atau posting disponsori sangat mudah, cepat dan mahal.

Affiliasi
Afiliasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang bisa dilakukan siapa saja dengan mudah. Bagi Anda yang masih asing untuk mendengar kata afiliasi, untuk deskripsi yang mudah Anda dapat membayangkan bagaimana broker bekerja.

Misalnya broker rumah, mereka akan menyebarkan informasi tentang rumah yang akan dijual. Jika rumah dijual melalui tangannya, ia akan mendapatkan manfaat uang tunai sesuai dengan perjanjian yang dibuat antara broker dan pemilik rumah.

Jumlah keuntungan tergantung pada perjanjian, bisa dalam bentuk persentase dari harga rumah atau harga jual dikurangi harga yang diinginkan oleh pemilik rumah. Untuk prosedur afiliasi bisnisnya tidak jauh berbeda, Anda hanya perlu menawarkan produk afiliasi maka jika Anda menjual Anda akan mendapat komisi sesuai dengan set perusahaan. Produk di sini bervariasi, tergantung pada perusahaan yang Anda ikuti.

Menjadi penulis artikel
Metode ini bisa Anda lakukan hampir tanpa modal tetapi penghasilannya agak menggiurkan. Yang Anda butuhkan bukan modal uang tetapi keterampilan menulis. Dibandingkan dengan survei online yang gajinya biasanya nol koma dalam beberapa dolar, dengan menulis artikel Anda dapat dibayar hingga ratusan ribu. Ratusan ribu per artikel, tergantung pada kualitas artikel Anda.

Bagaimana Anda memulai karir sebagai penulis artikel daring ini? Salah satunya dengan menawarkan layanan penulisan di forum, seperti Kaskus, Ads-id, atau Projects.co.id. Selain metode ini, Anda juga dapat mendaftar di situs yang membuka peluang bagi kontributor.

Misalnya, EzineArticles jika Anda pandai menulis dalam bahasa Inggris. Di Indonesia, ada situs seperti Babe, Vebma, dan lainnya yang membayar kontributor di situs web mereka.

Dropshipper
Untuk berjualan secara online, Anda tidak selalu membutuhkan modal. Caranya adalah dengan menggunakan metode dropshipping. Metode dropshipping adalah cara menjual online tanpa perlu stok item. Jadi, barang apa yang dijual? Tentu saja punya orang lain.

Anda dapat mendaftar sebagai dropshipper dari pemasok tertentu. Nantinya, mereka akan mengirim pesanan kepada pelanggan menggunakan nama toko online Anda.

Beternak akun media sosial
Media sosial Facebook, Instagram dan Twitter adalah tiga platform paling terkenal di Indonesia. Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk mendaftarkan akun di media sosial. Menariknya, akun media sosial sekarang bukan hanya sarana menjelajah. Anda dapat mengoptimalkan akun di media sosial untuk menjadi sumber uang.

Salah satunya dengan beternak akun media sosial dengan berbagai topik menarik. Dengan topik-topik menarik ini, Anda biasanya bisa mendapatkan perhatian pengikut. Setelah Anda memiliki banyak pengikut, Anda dapat menjual akun tersebut. Tidak hanya dijual, Anda dapat membuka slot promosi-bayar untuk merek atau toko online.

Menjadi influencer di Internet
Anda tidak perlu modal uang untuk menjadi influencer di Internet tetapi cukup degan kreativitas. Kreativitas ini termasuk kreatif membuat konten yang menarik bagi pengguna media sosial. Setidaknya ada dua konten yang akan menarik perhatian pengguna media sosial.

Yang pertama adalah foto ciamik dan kedua, buat konten yang lucu dan menyenangkan. Jika Anda memiliki wajah yang menarik, Anda dapat mencoba metode pertama. Namun, jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat orang lain tertawa, tidak ada salahnya membuat konten yang lucu dan lucu.

Pada awalnya, Anda hanya perlu menggunakan smartphone yang Anda miliki. Seiring berjalannya waktu dan pengikut Anda semakin ramai dengan penawaran pengesahan, maka Anda dapat meningkatkan peralatan foto dan video Anda.

Jual foto
Anda tidak perlu memiliki kamera yang bernilai ratusan juta. Cukup dengan ponsel Anda dan lensa tambahan. Menjual foto stok adalah cara menghasilkan uang dari internet dengan mudah dan tanpa modal banyak.

Situs web yang menawarkan Anda menjual stok foto adalah Shutterstock, Istockphoto, Pixabay, dll. Gunakan PayPal sebagai alat untuk menyimpan uang yang diperoleh dari situs-situs ini. Berburu foto di alam dan lingkungan sekitarnya, Indonesia adalah negara yang indah.

Tidak perlu ke luar negeri untuk mencari foto yang bagus. Lihatlah di sekitar Anda dan di dalam negeri. Ini memberi Anda keunikan unik saat Anda mengunggah foto.


Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal

Survei Dibayar
Bekerja pada survei online adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang di internet. Dalam survei online, perusahaan akan meminta pendapat Anda tentang produk mereka untuk meningkatkan kinerja penjualan.

Tidak hanya situs web seperti Whaff pay, sekarang, di Indonesia ada yang membayar Anda untuk mengisi survei. Contoh: surveberbayar.com, in.tinjauperbandingan.net. Apakah pasti membayar? sudah pasti jika Anda tidak melanggar aturan.

Jika Anda ingin menghasilkan dolar, periksa web SwagBucks, Toluna, MySurvey, PanelBase dan Hiving. Setelah Anda membuat akun di situs, Anda akan dikirim email ketika ada survei baru. Saya sarankan membuat beberapa karena mereka tidak memposting survei setiap hari. Semakin banyak akun, semakin mudah Anda mendapatkan uang.

Evaluator Media Sosial
Modal yang dibutuhkan oleh evaluator media sosial hanya gadget dan akun Instagram atau media sosial lainnya. Sederhananya, pekerjaan seorang evaluator media sosial adalah untuk menilai sejumlah iklan di media sosial.

Secara umum, pembayaran media sosial evaluator berkisar antara AS $ 5-6 per jam. Jadi, jika Anda bisa menghabiskan hingga empat jam dalam satu hari, Anda bisa mendapatkan sekitar US $ 20-24 atau Rp 289-347 ribu per hari.

Tidak buruk kan? Dalam sebulan Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp. 1 juta. Jika Anda tertarik untuk mencoba, Anda dapat mendaftar di situs Appen sebagai evaluator media sosial.

Berdasarkan pengalaman para freelancer di situs tersebut, Anda harus bersabar menunggu selama empat hingga lima bulan hingga Anda dinyatakan diterima dan ditawari sebuah proyek atau pekerjaan.

Jual desain
Para desainer atau Anda yang memiliki kreativitas tinggi dan semangat seni, sangat mampu menjajakan pekerjaan dan layanan Anda di Internet. Bahkan, dengan berjualan secara online, target pasar Anda semakin luas dan tidak terbatas.

Salah satu pasar digital yang menyediakan forum untuk pemasaran karya digital, seperti karya desain grafis, adalah Envato Market. Di situs ini ada sejumlah kategori pekerjaan digital yang dapat Anda pilih sesuai dengan kualifikasi Anda.

Selain memasarkan produk di pasar digital online, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan berpartisipasi dalam berbagai kontes yang diadakan oleh komunitas, institusi dan pemerintah. Beberapa situs yang secara teratur menyediakan kontes yang pantas untuk Anda coba adalah 99design, logotournament, logomyway, dan sebagainya.

Layanan titip beli dari pasar luar negeri
Layanan titip belanja? Ah itu benar-benar malas harus berkeliling mencari barang yang dipesan oleh pembeli. Tapi tenang, cara ini bisa dilakukan tanpa meninggalkan rumah. Persiapkan internet dan makanan ringan agar Anda tidak bosan.

Banyak orang tertarik untuk membeli barang di pasar atau toko online dari negara lain, seperti Amazon, eBay, IndieGogo, dan sebagainya. Namun, umumnya niat untuk membeli terpaksa dibatalkan karena calon pembeli tidak memiliki kartu kredit atau akun PayPal.

Nah, bagi Anda yang memiliki kartu kredit atau akun PayPal, ini bisa menjadi peluang emas untuk mendapat untung. Anda dapat menawarkan layanan pembelian barang dari situs dari negara lain dengan mengenakan tarif untuk layanan pembelian 5-15 persen dari harga barang.

Ini cara untuk mendapatkan uang dari Internet seperti pembelanja pribadi. Bedanya, calon pembeli telah memberikan tautan ke barang yang mereka inginkan, sehingga pekerjaan Anda hanya membantu proses pembelian.

Selain manfaat uang, Anda juga bisa mendapatkan poin imbalan dari pengeluaran yang dilakukan menggunakan kartu kredit. Tapi, jangan lupa untuk segera melunasi pembayaran kartu kredit Anda sebelum jatuh tempo.

Memakai aplikasi penugasan mikro
Ini adalah cara mendapatkan uang dari internet yang sangat mudah. Modal yang dibutuhkan adalah smartphone dengan koneksi internet yang tinggi. Adalah tugas Anda untuk hanya menginstal aplikasi yang menawarkan penugasan mikro dan ikuti instruksi yang diberikan.

Misalnya, aplikasi Snapcart menawarkan cashback untuk setiap tanda terima belanja yang Anda unggah atau aplikasi Hadiah Tunai yang menawarkan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai hanya dengan menonton iklan, menginstal aplikasi, atau melakukan tugas-tugas sederhana lainnya.

Aplikasi tugas mikro lainnya yang dapat Anda coba adalah Google Opinion Rewards, Showbox, Cash for Apps, dan sebagainya.

Manfaat aplikasi micro-tasking memang tidak besar. Tapi, itu sebanding dengan pekerjaan yang dilakukan. Anda juga tidak perlu menghabiskan waktu khusus mengerjakan instruksi yang diberikan. Anda dapat melakukannya sambil menunggu atau saat berada di transportasi umum.

Membuat ebook
Mungkin Anda memiliki keahlian atau pengetahuan di bidang tertentu, tidak ada salahnya mencoba membuat eBook. Pastikan eBook yang Anda buat memiliki kata-kata yang mudah dipahami, sehingga apa yang ingin Anda sampaikan dapat dipahami oleh pembaca.

Misalnya, jika eBuku Anda adalah tentang tutorial, pastikan langkah-langkahnya jelas dengan tangkapan layar atau gambar.

Membuat aplikasi seluler
Jika Anda suka bermain game, tentu saja Anda tahu game Flappy Bird yang mendapat viral dengan pendapatan dari iklan mencapai $ 50.000 sehari. Anda juga memiliki peluang yang sama, hanya kemampuan untuk membuat aplikasi seluler seperti Android yang diperlukan dan kemudian mengunggahnya melalui Play Store.

Lalu bagaimana jika Anda tidak dapat membuat aplikasi seluler, Anda dapat membayar pengembang Android untuk membuat aplikasi yang diinginkan. Jika Anda ingin menjelajahi cara menghasilkan uang dari internet melalui pembuatan aplikasi Android, Anda dapat belajar melalui situs pengembang Android.

Kemudian, untuk memasarkannya dapat diunggah di Play Store dengan membayar $ 25 untuk biaya pendaftaran melalui tautan berikut.

Menjadi Penguji Website atau Aplikasi
Jika Anda seorang ahli dalam memaksimalkan kinerja situs web, menjadi penguji situs web adalah pilihan yang harus dipertimbangkan. Mencari celah yang membuat kinerja situs web / aplikasi tidak optimal dan meningkatkan fungsionalitas situs web / aplikasi akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan.

Misalnya, mengevaluasi menu navigasi membingungkan. Berikan masukan tentang bagaimana situs web atau aplikasi dapat diakses dengan cepat untuk menentukan kombinasi warna yang cocok untuk situs web atau aplikasi.

Karena pekerjaan seperti ini tidak memerlukan waktu yang lama, banyak perusahaan kecil hingga perusahaan besar memilih untuk menggunakan layanan penguji untuk membantu mereka menemukan kekurangan dan membantu menemukan solusi.

Siapa bilang cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal itu mustahil? Ide-ide mudah ini dapat dilakukan oleh hampir semua orang. Yang penting Anda punya niat lebih dulu untuk mencobanya.

Sumber :
https://www.moneysmart.id/cara-mendapatkan-uang-dari-internet-tanpa-modal-dengan-6-ide-gampang-ini/



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : mendapatkan uang
Back To Top