Tuk Bayar Utang

Bantuan Uang Gratis dari Dermawan



Mungkin ada juga pembaca blog yang mencari informasi tentang bantuan uang gratis dari dermawan. Kemungkinan pembaca tersebut sudah tidak tahu apa yang akan dilakukan dan jalan satu-satunya adalah meminta bantuan orang lain atau minta sumbangan dari para dermawan.

Walaupun seperti asal-asalan, namun ternyata ada juga pihak yang mempromosikan diri bahwa mereka adalah bagian dari dermawan tersebut yang siap membanu secara gratis kepada orang yang sedang dihimpit kesulitan keuangan.

Saya ingatkan kembali kepada Anda agar tidak salah langkah dan terbujuk rayuan penulis blog yang bisa membantu Anda dengan cara menarik uang gaib 1 jam cair sebab boleh jadi itu adalah akal-akalan orang iseng, walau di dalam blognya mereka mengaku mbah nganu, eyang anu, kiai nganu dan lainnya. Ujung-ujungnya mereka minta mahar sekian buat narik uang tersebut.

Bantuan Uang Gratis dari Dermawan

Dan lucunya lagi, setelah Saya telusuri gambar-gambar yang ada di blog mereka, ternyata faktanya, mereka mengambil gambar dari Google dan diedit. Kalau Anda ngerti adobe atau punya tool edit gambar, mungkin sudah ketawa dengan tipuan cara jahiliyyah ini.

Ada juga gambar petugas bank yang lagi ngitung duit puluhan juta dipublish lewat blog mereka. Ada juga yang gambar tumpukan duit palsu, ah pokoknya semuanya isinya tipu-tipu, termasuk jika ANda menemukan iklan pesugihan, uang gaib dari Google lewat blog ini, lebih baik jangan diklik, itu semua tipo-tipo, jadi berhati-hati saja.

Memang, ada sih program dana hibah gratis langsung cair dari para dermawan, namun alamat email orang dermawan itu tidak dipublikasikan lewat internet plus syaratnya juga ketat. Jadi jangan mimpi bisa mendapatkan dana bantuan uang cuma cuma atau uang gratis dari dermawan di tahun 2019 ini dengan mudah. Lebih baik usaha yang real saja, biar untung dikit tapi nyata, daripada gede tapi ngimpi.



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Back To Top