Tuk Bayar Utang

Dzikir Ketika Terlilit Hutang



Ada banyak macam dzikir ketika terlilit hutang yang bisa kita coba baca dan mengamalkannya setiap hari dan hal itu bisa menjadi pembuka jalan dalam melunasi hutang. Kali ini Saya akan share pengalaman atau kisah inspirasi para pemilik hutang yang mengandalkan cara ilahiyah dalam melunasi hutang yakni dengan cara riyadoh atau berdzikir kepada-Nya.

Percaya atau tidak, namun cara ini bisa terbukti hanya bagi mereka yang yakin dengan cara ini. Adapun orang yang tidak yakin apalagi meremehkannya, jangan harap bisa mendapat manfaat lunas hutang dengan dzikir.

Diantara pengalaman pembaca dan penulis yang Saya baca di internet ini bisa Anda tiru dan memang lebih bagus kalau bisa langsung menghubungi nara sumber. Beberapa amalan atau dzkir yang bisa dipakai buat melunasi hutang adalah :

Dzikir Ketika Terlilit Hutang

Membaca sholawat

صلى الله على محمد

SHOLLALLOHU ‘ALA MUHAMMAD


Dibaca sebanyak 15.000x sehari atau 100.000x seminggu.

Ini adalah pengalaman salah seorang pengasuh Pondok Pesantren Selotumpuk. Dia memulai riyadhoh dari hari Minggu, yang berarti bahwa riyadhoh akan berakhir pada hari Sabtu. Kemudian pada malam ahad ia memiliki rezeki tetapi akumulasinya hanya terbatas 500 ribu sementara utangnya 10 juta.

Dia tetap bersyukur dan masih ingin membayar dengan uang 500  ribu itu, tetapi siapa yang mengira bahwa keesokan paginya adalah hari Minggu tepat 7 hari ketika dia berdoa ketika dia akan membayar utang 500 ribu dia terkejut.

Karena ternyata ada orang yang membayarkan utangnya sebanyak 6 juta. Lalu ada orang-orang yang membayarnya 2 juta lagi jadi dia hanya punya sisa hutang 2 juta. Lalu bagaimana dengan yang 1,5 juta?

Dia terkejut karena sisa hutang yang 1,5 juta sudah dibebaskan oleh orang yang ngasih hutang itu. Sehingga dia yang memiliki hutang 10 juta hanya membayar hutang 500 ribu saja.

Istighfar
Dzikir lainnya yang bisa kita amalkan adalah dengan membaca istighfar yakni Astaghfirulloah Wa Atuubu Ilaihi. Baca zikir ini sebanyak mungkin setiap hari, siang dan malam. Dzikir ini berguna untuk meluncurkan kekayaan Anda sehingga dapat melunasi hutang.

Hauqolah
Bacalah Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah sesering mungkin setiap hari agar Tuhan menguatkan Anda dalam menghadapi masalah hutang dan membebaskan Anda dari jeratan hutang.

Baca juga :
- pertolongan allah saat terlilit hutang
- penolong orang terlilit hutang
- istighfar untuk melunasi hutang
- dzikir pembebas hutang
- amalan bayar hutang mendesak
- doa hutang lunas sekejap
- doa supaya bisa membayar hutang dengan cara tak terduga

Sumber :



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : dzikir terlilit hutang
Back To Top