Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang Cepat Halal



Adakah cara mendapatkan uang cepat halal ? Saya yakin ada, karena zaman sekarang, orang kebanyakan ingin yang instan-instan dan cepat. Sepertinya mustahil, tapi menurut Saya nggak. Soalnya tadi pagi Saya menonton video di Youtube tentang kecepatan sebuah perusahaan dalam membangun sebuah jembatan.

Ada sebuah perusahaan di China yang membuat jembatan layang hanya dalam waktu 2 hari saja. Ada juga yang membangun sebuah stasiun kereta api hanya dalam waktu 9 jam saja. Bahkan ada juga yang membangun hotel 30 lantai cuman 15 hari. Dan Saya pun yakin kalau ilmunya sudah ada, bisa mendapatkan uang 1 milyar dalam waktu 40 hari.

Namun tentu saja Saya tak akan umbar rahasianya di blog ini kalau ada seseorang yang bisa mendapatkan uang dengan cepat dan halal hanya dalam waktu yang sangat singkat. Saya di sini hanya akan menerangkan cara cepat namun standar dan harus dipolesi atau diberikan cita rasa kreatif jika Anda mau cepet kaya khususnya dalam rangka melunasi hutang Anda.

Berikut ini Saya kasih cara standar untuk mendapatkan uang dengan cepat. Semakin kerja keras dan cerdas, maka akan semakin cepat uang datang kepada Anda.

Menjadi Reseller
Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat. Salah satunya adalah dengan menjadi reseller. Misalnya, Anda baru saja membuka toko online yang menjual barang-barang yang banyak pencarinya, misalnya dibutuhkan oleh teman-teman Anda di medsos.

Langkah pertama adalah menemukan barang yang dibutuhkan teman Anda itu dari toko lain. Anda harus dapat memilih toko yang menjual harga termurah. Setelah Anda belanja, Anda tinggal menawarkan kepada teman-teman Anda di medsos tadi.

Anda hanya memberikan harga standar konsumen, sebab ketika berbelanja kepada pemilik produk, pastinya dikasih harga grosir. Ini adalah cara pertama untuk mendapatkan uang cepat dan halal.

Menjadi Dropshiper
Menjadi dropshiper saat ini bisa jadi kesempatan yang bisa dicoba. Menjadi dropshiper, Anda tidak perlu repot untuk menghabiskan modal terlebih dahulu untuk memulai bisnisi. Yang dibutuhkan adalah kerjasama yang baik dan promosi yang baik dalam menjalankannya.

Setelah menguasai prinsip dasar ini, maka Anda dapat memulai bisnis dropshiper ini. Anda hanya perlu bekerja sama dengan sebuah atau beberapa toko online. Setelah itu Anda hanya perlu melakukan promosi. Promosi ini merupakan langkah penting dalam menjalankan bisnis dropship.

Anda juga dapat melakukan promosi dengan membuat toko online Anda sendiri. Anda menjelaskan barang-barang penjualan Anda yang telah disepakati dengan suplayer kita namun dengan harga yang telah dinaikan oleh Anda.

Jika ada yang memesan lewat toko Anda dan sidah transfer, barulah Anda memesan kepada suplier dan dikirim dengan alamat konsumen Anda tadi. Anda akan mendapat laba dari harga penjualan kepada konsumen dikurangi harga pembelian kepada suplier.

Bisnis Affiliasi 
Metode ini berbeda dari yang pertama dan kedua, tetapi cara melakukannya hampir sama. Afiliasi ini juga dapat digunakan sebagai cara cepat untuk mendapatkan uang. Dengan Afiliasi, Anda bertindak sebagai perantara penjual. Namun harga jual telah ditetapkan suplier dan Anda akan mendapatkan komisi dari suplier jika terjadi penjualan.

Menjadi Publisher Iklan
Bermitra dengan menjadi penerbit iklan atau blogger dapat digunakan untuk mendapatkan uang dari internet. Kita hanya perlu membuat blog yang berisi artikel menarik dan menjual serta berkualitas lalu mendaftar di Google Adsense.

Kemudian setelah diterima, kita hanya perlu memasang banner iklan di situs web yang kita miliki. Semakin banyak pengunjung yang membaca, semakin banyak blog, maka akan semakin cepat mendapatkan uang. Kuncinya hanya fokus membuat artikel berkualitas dan sabar.

Menjadi  YouTuber
Selain menjadi penulis, kita bisa bermitra dengan Google dengan membuat video dan menguploadnya di Youtube. Jika Anda sudah diterima di Google Adsense, maka Anda tinggal menghubungkannya dengan akun Youtube. Untuk mendapatkan uang cepat, Anda dituntut membuat video dan mencari pemirsa sebanyaknya.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan uang dengan cepat dan halal. Kecepatan Anda mendapatkan uang tergantung kefokusan, ilmu, modal Anda sendiri. Jika Anda mempolesnya dengan faktor x, misalnya Anda jualan kaos di Facebook lalu dipoles pemasangan iklan menggunakan FB Ads, maka dalam hitungan jam saja, Anda bisa mendapat omzet ratusan hingga jutaan rupiah.

Bukan sulap dan bukan sihir, banyak yang telah membuktikannya. Hanya saja Anda harus belajar dulu bagaimana cara ngiklan yang benar dan efektif. Tidak asal ngiklan yang ujung-ujugnya nggak ada yang beli. Semua ada ilmunya. Baca juga cara cepat dapat uang haram.

Sumber :
https://m.disitu.com/Artikel/Lifestyle/cara-jitu-dapat-uang-dengan-cepat-dan-pastinya-halal-simak
http://www.ridhozamroni.com/2017/12/4-cara-mendapatkan-uang-dari-internet.html



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : mendapatkan uang
Back To Top