Tuk Bayar Utang

Cara Cepat Dapat Uang Haram



Saya heran saja kenapa banyak juga yang mengetikan kalimat cara cepat dapat uang haram di Google. Saya kurang tahu maksud para pencari itu, apakah hanya untuk informasi saja alias sekedar ingin tahu, atau memang ingin menjalankan bisnis haram atau supaya tahu agar tidak terjerat pada bisnis haram tersebut.

Memang setiap orang punya motivasi yang berbeda, kalau Saya sendiri menulis judul ini hanya penasaran saja apa yang ditulis oleh blog lain dengan tema di atas. Bukan untuk menjalankan bisnis haram karena kalau ada cara cepat mendapatkan uang dengan halal, kenapa mesti cari cara yang haram ?

Tentu saja kalau seseorang terjerumus pada cara-cara haram, maka akan mendapatkan balasan yang setimpal pula sesuai dengan cara yang dia lakukan. Ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi kalau Anda mendapatkan uang dengan cara halal.

Pertama, Anda akan kaya, penuh dengan harta, gaya hidup mewah, pelesiran ke mana-mana, namun ada satu yang kurang yakni keberkahan. Keberkahan di sini adalah Anda tidak akan merasa cukup dengan harta yang ada, walaupun sudah menumpuk. Akibatnya, segala cara cepat dilakukan untuk memperoleh kembali harta, bisa dengan cara korupsi alias maling duit rakyat, jual barang curian, jual narkoba, bisnis esek-esek dan lainnya yang memang sangat cepat mendatangkan uang.

Harta yang tidak berkah biasanya akan cepat menguap atau keluar, entah itu karena ingin beli sesuatu, biaya rumah sakit, dirampok, rumah terbakar, kendaraan tabrakan, judi, main wanita dan lain sebagainya. Pokoknya memegang uang haram itu seperti memegang bara api, pinginnya dibuang saja.


Dan kalau Anda masuk pada kategori ini, sebetulnya merupakan kasih sayang Tuhan pada Anda, sebab Anda sedang diingatkan agar tidak melakukan lagi seperti itu, bertobat untuk tidak melakukan hal yang sama. Kalau Anda bertobat, maka kemungkinan Anda bisa kembali hidup nyaman, mendapatkan harta yang berkah walaupun hanya sedikit,

Jika Anda tidak diingatkan oleh Tuhan, maka sudah pasti akan masuk pada golongan yang ke dua. Golongan ini adalah golongan orang yang punya harta banyak, hidup enak, istri banyak, rumah di mana-mana, kerjanya pelesiran, senang-senang, korupsi nggak ketahuan, main wanita lain, wah pokoknya kehidupannya adalah surga baginya. Cuman dia tidak pernah ingat sama Tuhan, bersedekah bukan karena ikhlas tapi ada maksud lain, nggak pernah sholat, puasa, bantu orang susah dan lainnya. Tapi anehnya hidupnya enak.

Nah kalau dia tidak instropeksi diri, maka dia akan masuk golongan yang ke dua yakni yang selamat di dunia tapi celaka di akhirat. Dia tidak peka dengan peringatan Tuhan dan kewajiban sebagai makhluk yakni beribadah. Biasanya, orang yang masuk golongan ini adalah mereka yang tidak beriman pada adanya Tuhan sehingga Tuhan kasih segalanya di dunia, namun dia akan bangkrut di akhirat, tak punya apa-apa, tak ada bagian kenikmatan di akhirat kelak.

Mudah-mudahan, Anda yang punya niat sedang mencari cara cepat dapat uang haram, bisa membatalkan niatnya  itu setelah membaca pemaparan di atas. Ingat bahwa hidup ini cuman sebentar, nggak nyampai ratusan tahun. Bandingkan dengan kehidupan yang sebenarnya nanti setelah kematian, kekal abadi selamanya.

Oleh karena itu, marilah kita cari bekal dahulu untuk kehidupan yang akan datang, salah satunya dengan tidak mempraktekkan cara cepat dapat uang haram dalam berbisnis, sebab masih banyak cara cepat dapat uang halal dan berkah di internet. Jangan jadi alasan Anda punya banyak utang, maka diambil cara cepat bayar hutang namun haram, karena masih banyak cara halal yang bisa kita lakukan.


Nah biar tidak penasaran, cara haram apa saja yang sebaiknya Anda hindari untuk mendapatkan uang ? Banyak, diantaranya :
- ikutan judi online
- ngebobol kartu kredit atau rekening orang lain
- dagang barang haram seperti narkoba atau barang curian
- dagang online tapi nipu
- dagang 'kacang' online
- dagang antivirus dengan menyebar virus
- dagang video panas
- ikut pesugihan hitam
- jadi paranormal alias tukang ramal alias dukun
dan lainnya.

Nah setelah tahu, kita hindari saja ya Guys. Semoga bermanfaat, selanjutnya baca juga :
cara cari uang cepat dalam 1 hari
cara cepat dapat uang ratusan juta



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : dapat uang
Back To Top