Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang 3 Juta dalam Sehari



Kalau kemarin Saya pernah bikin artikel bagaimana cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari, untuk kali ini Saya mau infokan bagaimana cara mendapatkan uang 3 juta dalam sehari. Jadi kalau dijumlah, sama dengan bagaimana cara mendapatkan uang 90 juta dalam sebulan.

Memang sepertinya suatu hil yang mustahal bisa mendapatkan uang 50 juta sehari, kecuali kalau pakai jurus gila, tapi kalau ngumpulin 3 juta sehari, Saya kira masih realistis menurut akal. Lalu bagaimana caranya ? Berikut ini Saya tulis beberapa cara yang Saya dapat dari blog lain. Saya nggak tahu apakah cara ini efektif atau tidak. Namun Saya nanti akan share, bagaimana versi Saya mendapatkan uang 3 juta dalam sehari.

Chatting
Kedengarannya mudah, kita hanya melakukan chatting lalu dibayar. Caranya, download apl B&chat di Playstore dan lakukan registrasi dengan mengisi data valid dan seterusnya. Kemudian login dan isi data yang diminta termasuk rekening dan kode referral.

Setelah semua di isi, segera transfer aktivasi bila mau dapat penghasilan. Bila sudah aktivasi dan mau mengajak orang untuk bergabung menjadi referal Anda maka selain memberikan cara tersebut diatas, Anda juga harus memberikan kode referal Anda, dan seterusnya.

Namun Saya tidak menganjurkan cara ini, karena tidak ada produk yang dijual, padahal kita sudah transfer. Artinya cara ini jangan dipakai. Saya ngasih tahu aja jangan sampai terjebak kena iklan "Cuman chatting dibayar jutaan".

Cara Mendapatkan Uang 3 Juta dalam Sehari

Sekarang Saya mau share cara versi Saya mendapatkan uang 3 juta sehari. Kanjut Lanjut...

Blogging
Ini cara Saya. Kita bisa dapet uang melalui blog dengan memasang iklan, entah iklan dari Google atau MGID atau Adnow atau Propellers atau Payclick. Yang jelas, Saya pernah dan masih pasang iklan dari jaringan tersebut.

Bagaimana bisa dapet 3 juta sehari ? Buat blog dalam jumlah banyak. Saya contohkan, satu akun blogger bisa bikin 100 blog. Maka buat 100 blog secara bertahap tapi ditarget misalnya sebulan bisa 100 blog. Isi satu blog dengan minimal 7 artikel jadi kita butuh pengerjaan artikel sebanyak 700 dalam sebulan.

Dibagi 30 hari maka kita harus buat artikel 24 buah sehari. Kalau jam kerja kita dibagi 4, maka dalam satu sesi harus bisa bikin 6 artikel. Misal pagi-pagi, siang, sore dan malam masing-masing bikin 6 artikel.

Tiap beres satu blog, langsung daftarkan di Google Webmaster atau Bing Webmaster. Setelah itu diamkan dahulu. Setelah satu bulan, cek seluruh blog dan cek pengunjungnya. Jika sudah ada, mlai taruh iklan. Pilih jaringan iklan yang tidak mensyaratkan batasan minimal pengunjung seperti Adsense, Adnow, Propeller. Hanya saja untuk Adsense, tidak sembarang blog bisa diterima. Pembahasannya panjang dan tak bisa dijelaskan di sini.

Setelah itu silahkan pasang script iklan di 100 blog Anda. Saya sendiri lebih suka pasang iklan PPC, setiap pengunjng mengklik iklan, kita dibayar. Andaikan sehari dari satu blog kita dapat 30000, maka jika dikali 100 blog, penghaasilan kita bisa 3 juta sehari.

Jika Anda lebih suka jualan, maka cukup bikin blog yang menjelaskan produk yang Anda jual. Sebaiknya satu blog hanya mereview satu produk saja. Jika Anda bisa menjual dari sat blog satu produk dengan laba 30.000, maka kali 100 blog saja Anda sudah mengantongi 3 juta sehari dari jualan online.

Hal ini juga berlaku buat program lainnya seperti affiliasi, referral dan lain sebagainya. Tentu sangat berat kalau belum dicoba. Tapi kalau Anda hobinya blogging seperti Saya, maka seperti ringan saja dan merasa puas karena hobi tersalurkan. Masalah target 3 juta dalam sehari, itu sebagai penyemangat saja.



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : mendapatkan uang
Back To Top