Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang di Youtube



Selain melalui Google AdSense, apa saja cara mendapatkan uang di Youtube ? Setelah membuat saluran YouTube, berikan foto profil dan banner yang menarik, tentu saja Anda tidak dapat langsung mendapatkan uang dari YouTube AdSense melalui skema monetisasi.

Di sini Anda harus mengumpulkan sejumlah pengikut (pelanggan), pemirsa dan memenuhi sejumlah persyaratan untuk mendapatkan YouTube AdSense. YouTube membuat persyaratan baru dan mengharuskan saluran memiliki waktu tonton minimum 4.000 jam. Berapa subscriber untuk mendapatkan uang ? Minimal Anda punya 1.000 pelanggan selama 12 bulan terakhir.

Ada dua cara untuk mendapatkan uang dari iklan. Pertama, biaya per klik (BPK). Pengiklan akan membayar berdasarkan jumlah klik pada iklan. Kedua, biaya per tampilan (CPV). Pengiklan membayar berdasarkan jumlah tampilan iklan. Pengiklan akan membayar jika iklan ditonton setidaknya 30 detik atau setelah durasi iklan.

Setelah berhasil mendaftar, YouTube akan melakukan peninjauan manual untuk menguji kelayakan dan segera menampilkan iklan di video jika pendaftaran Anda telah disetujui. Jadi bagi Anda yang masih ingin serius mendapatkan uang dari YouTube AdSense, Anda dapat mencoba membaca panduan lengkap di blog Google resmi.

Meskipun akun Google AdSense Anda telah disetujui, itu tidak berarti Anda dapat mengandalkan penghasilan penuh Anda dari sini. Selain AdSense, masih ada beberapa cara alternatif untuk menghasilkan uang dari YouTube yang dapat Anda praktikkan di sini.

Pemasaran Afiliasi
Affiliasi adalah salah satu cara mendapatkan uang di Youtube tanpa iklan. Anda dapat melakukan pemasaran afiliasi dengan memberikan tautan untuk membeli produk dari situs e-commerce tertentu yang telah ditautkan ke akun Anda sebelumnya. Di sini Anda dapat bekerja dengan sejumlah perusahaan e-commerce yang membuka layanan afiliasi, seperti Banggood, Lazada, Blibli, dan e-commerce lainnya.

Kemudian Anda dapat menempatkan tautan ini dalam deskripsi video dan mencoba memikat pemirsa Anda untuk membukanya. Metode ini sangat efektif untuk Anda yang memiliki konten video tentang unboxing dan ulasan gadget dan item lainnya, seperti smartphone, PC, hingga elektronik.

Cara Mendapatkan Uang di Youtube

Membangun Kerjasama Sponsorship
Kemudian Anda dapat berkolaborasi dengan sponsor dengan merek yang terkait dengan saluran Anda. Langkah ini dianggap sebagai cara paling efektif untuk mendapatkan uang dari YouTube. Anda bisa mendapatkan item yang dapat digunakan sebagai konten video dan sponsor dapat mempromosikan item yang mereka jual di saluran Anda.

Penghasilan nominal tergantung pada jumlah pengunjung. Biasanya tarif yang dikenakan adalah US $ 10.000 per 100.000 tampilan. Untuk mendapatkan penghasilan ini, YouTuber pemula penting untuk memuat video yang pendek, mudah diingat, dan asli.

Selain itu, perlu untuk menggunakan media sosial lain untuk menyebarkan konten dan berinteraksi dengan penikmat saluran YouTube. Sayangnya untuk mendapatkan kerjasama sponsorship, Anda harus memiliki kemampuan untuk bernegosiasi untuk meyakinkan sponsor untuk memasang iklan.

Jual barang dagangan
Iklan AdSense tidak akan memberikan 100 persen dari penghasilan riil Anda. Di sinilah Anda dapat memanfaatkan basis penggemar yang Anda miliki. Anda dapat menjual barang dagangan seperti T-shirt, hoodies, dan barang koleksi lainnya dengan mudah dan dapatkan penghasilan dengan cepat.

Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu sebagai salah satu solusi dalam melunasi hutang. Artikel yang terkait dengan cara mendapatkan uang di youtube
- cara mendapatkan uang dari youtube dengan android
- cara mengambil uang dari youtube
- cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video
- cara memasukan video ke youtube dan menghasilkan uang
- berapa uang dari youtube
- cara menyambungkan youtube channel ke adsense

Sumber :
https://jalantikus.com/tips/cara-mendapatkan-uang-dari-youtube/
https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20180929155640-33-35346/ternyata-menjanjikan-ini-cara-mendapatkan-uang-dari-youtube



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Back To Top