Tuk Bayar Utang

Mimpi Ditagih Hutang



Apa arti mimpi ditagih hutang ? Apa pun artinya, Anda tidak boleh percaya 100% terhadap arti mimpi tersebut, sebab mimpi hanyalah bunga tidur yang tidak selalu benar menandakan sesuatu, sebab segala sesuatu bukan berdasarkan mimpi tapi karena atas kuasa Tuhan.

Jadi kalau Anda mimpi sesuatu dan apa yang akan terjadi sesuai dengan ramalan buku primbon, maka itu bukan karena buku primbon itu benar, tapi karena memang kebetulan saja. Jadi, khusus bagi umat Islam yang meyakini salah satu rukun iman yakni qodho dan qadar, maka arti mimpi yang Saya tulis ini hanya bersifat hiburan saja, mutlak hanya ramalan manusia yang kadang benar namun lebih banyak salahnya.

Mimpi ditagih hutang bisa positif, juga bisa negatif untuk hidup Anda. Bergantung pada perspektif mana kita melihatnya. Dalam peradaban kuno di masa lalu, mimpi ditagih hutang akan selalu dikaitkan dengan dunia supranatural.

Jika mimpi ditagih hutang dianggap mimpi indah dan bahagia, maka diartikan sebagai kehadiran dewa, sedangkan jika mimpi ditagih hutang dianggap mimpi buruk, maka itu dianggap sebagai tanda kehadiran roh jahat atau setan.

Dengan terus berperilaku dan berpikir positif, meskipun Anda bermimpi ditagih hutang, sebab Allah akan memberikan yang terbaik bagi para hamba-Nya. Untuk alasan ini, dalam keadaan apa pun, Anda tidak boleh melupakan kekuatan Allah SWT pada mimpi ditagih hutang yang Anda alami dan segala sesuatu yang lain dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Jika Anda seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah bangun dari mimpi, baik itu mimpi yang baik atau mimpi buruk. Jika mimpi kita baik, semoga mimpi itu menjadi kenyataan dan jika mimpi buruk, semoga kita semua terhindar dari mimpi ini atau tidak terwujud dalam kehidupan nyata.

Ketika Anda bangun dari mimpi indah (mimpi indah), bacalah hamdallah, dedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah

 أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ 

"Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".

Mimpi Ditagih Hutang

Berikut ini beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan hutang.
- Mimpi digigit kutu binatang, ada orang. yang menagih hutang.
- Mimpi diri digantung oleh orang lain, alamat akan bebas dari hutang piutangnya.
- Mimpi melihat di rumah banyak emas dan perak, alamat bebas dari semua hutang.
- Mimpi membayar hutang, suatu saat tanda yang baik.
- Mimpi menghipnotis orang, akan kesulitan membayar hutang.
- Mimpi di rumah banyak emas dan perak, hutang-hutang akan segera terbayarkan.
- Mimpi membayar hutang, akan datang pengakuan yang membahagiakan hati.
- Mimpi mencabut atau mencukur bulu ketiak, hutang-hutang Anda akan segera terlunasi.
- Mimpi membayar hutang, dipercaya oleh majikan yang memberikan kuasa.
- Mimpi tumbuh bulu yang tidak wajar / tidak pada tempatnya, akan terbelit hutang yang bertumpuk-tumpuk dan sulit untuk melunasinya.
- Mimpi sedang menghitung hutang piutang dengan menggunakan kalkulator, akan menagih uang atau barang Anda dari teman yang meminjam.

Demikianlah beberapa arti mimpi ditagih hutang oleh saudara atau lainnya, padahal tak punya hutang. Jangan percaya dengan arti mimpi di atas, sebab ini adalah hiburan saja.



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : mimpi ditagih hutang
Back To Top