Tuk Bayar Utang

Cara Menghasilkan Uang Lewat HP



Jika Sobat menggunakan hp android tidak salahnya mencoba cara menghasilkan uang lewat hp yang  satu ini. Cara kerja aplikasi ini pun sangat mudah, hanya modal donwload Sobat akan dibayar menggunakan dollar.

Saat ini sangat banyak sekali orang ingin mencari penghasilan di internet tanpa modal serta mudah. Saya rasa cara menghasilkan uang dengan bermodal hp android kali ini sangat cocok buat Sobat yang ingin mencoba mencari penghasilan tambahan tanpa modal.

Cara kerja menghasilkan uang dari android ini sangat mudah dimengerti. Berikut tutorial menghasilkan uang dari aplikasi android :

Hal yang pertama Sobat lakukan ialah mendownload aplikasi android yang dapat ngasih bayaran Sobat menggunakan dollar tersebut. Nama aplikasi android yang terbukti ngasih bayaran mahal serta sudah banyak sekali orang mendapat payout atau dibayar saat ini ialah aplikasi WHAFF Rewards android.

Setelah mendownload serta pasang aplikasi tersebut, silahkan buka serta jalankan aplikasi. Langkah selanjutnya ialah membuat akun dengan masuk akun Facebook. Sobat hanya harus memiliki akun Facebook buat dapat mendaftar akun di aplikasi ini.

Setelah selesai mendaftar atau selesai membuat akun, biasanya akan muncul box notifikasi invite member atau New Interface. Silahkan masukan kode tertentu. Jika Sobat tidak ingin mengisi kode tersebut dapat menutup notifikasi tersebut.

Cara Menghasilkan Uang Lewat HP

Sekarang Sobat tinggal mengerjakan download aplikasi yang diperintahkan pada aplikasi tersebut. Sobat akan dibayar setiap mengerjakan download serta install aplikasi yang diperintahkan oleh aplikasi whaff rewards android tersebut,

Aplikasi whaff rewards juga ngasih bayaran Sobat jika Sobat mengerjakan share aplikasi serta like halaman Facebook mereka. Harga yang dibayar pada setiap aplikasi yang Sobat download serta install tidak selalu sama, bervariasi tergantung dari kapasitas serta jenis aplikasi.

Cara kerja aplikasi whaff rewards ini ialah PPI yang artinya pay per install. Sobat dibayar setiap mengerjakan install aplikasi yang di perintahkan. Cara kerja menghasilkan dari internet via program ppi serta ppa sudah lama tersedia buat iklan website, namum baru-baru ini saja aplikasi ppi seperti whaff rewards tersedia di android.

Untuk pembayaran minimalatau payout pada aplikasi whaff rewards ialah 10$. Jika sudah mencapai 10$ ke atas Sobat dapat menerima pembayaran melalui berbagai pilihan mulai dari bayar via paypal, amazon gift card, google play gift card, facebook serta lain-lain.

Untuk beberapa waktu ini, aplikasi whaff rewards terbukti ngasih bayaran semua member. Sedikit tips jika Sobat ingin menghemat kuota ketika download, cari wifi gratis terdekat agar dapat puas download serta dibayar banyak tanpa harus menghabiskan kuota kartu internet android anda

Mungkin itu saja cara menghasilkan uang dari hp android serta semoga bermanfaat.

Sumber :
https://www.riaume.com/cara-menghasilkan-uang-dari-android.html



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : cara menghasilkan uang
Back To Top