Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang 50 Juta Sehari



Memang ada yah cara mendapatkan uang 50 juta sehari ? Ada tapi susah. Kebanyakan pemula menganggap khayalan saja. Penghasilan yang bisa Anda peroleh dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari seberapa konsisten dan fokus Anda dalam melakukannya, hingga jenis bisnis yang Anda geluti.

Nah untuk mendapatkan uang 50 juta sehari, maka syarat utamanya adalah punya usaha dahulu yang sudah jalan. Mau usaha apa saja, entah satu macam atau 5 macam. Kalau banyak macamnya, tentu saja nggak bisa dikelola sendiri. Harus ada karyawan.

Kalau Anda punya 10 macam usaha misalnya, maka untuk mendapatkan uang 50 juta sehari, setiap satu jenis usaha itu harus bisa menghasilkan profit 5 juta sehari. Untuk usaha yang sudah jalan, profit tersebut sangatlah mudah. Tapi bagi yang pemula, buat mendapatkan uang 50 juta sehari ini, lebih baik dihindari.

Setelah itu bagaimana ? Siapkan modal khusus. Buat apa ? Buat iklan. Silahkan iklankan produk Anda tadi, entah itu di Google, Facebook, Shopee atau apa pun. Kalau nggak bisa ngiklan, pakai jasa pengiklan, agar targetnya bagus.

Insya Allah, kalau Anda pakai cara ini, apa pun usaha Anda, akan cepat meroket. Intinya, nggak mungkin pingin mendapatkan uang 50 juta sehari tanpa modal. Anda harus punya modal buat stok barang misalnya, modal buat iklan, modal buat gaji karyawan, dan lainnya.

Memang, mendapatkan uang 50 juta sehari itu bisa dan mudah bagi mereka yang sudah ngerti alurnya dan punya cukup modal. Jangan 50 juta, 1 milyar sehari saja pasti bisa. Emang ada ? Ada. Saya punya sahabat yang omsetnya satu milyar sehari dengan dana iklan sampai 30 juta sehari.

Lalu apa saja usaha yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang 50 juta sehari ? Silahkan pilih banyak jenis usaha untuk mempermudah mendapatkan uang 50 juta sehari dengan cepat. Apa saja ?

Membuat Toko Online

Anda bisa membuat toko online dengan website sendiri, bisa di pasar online dan bisa juga di media sosial. Pilih 10 produk yang lagi tren, siapkan stok produk atau minimal kerjasama dengan suplayer yang banyak produknya lalu dijual di 10 toko yang khusus milik Anda.

Siapkan 10 atau 20 karyawan yang sudah terlatih dan modal buat iklan lalu iklankan tiap hari. Usahakan tiap toko bisa tembus profit 5 juta. Jika satu produk dapat untung 50 ribu, maka target penjualan tiap hari per produk adalah 100 buah.

Target 100 buah produk tiap hari itu sangat mungkin kalau iklannya bagus dan tertarget. Malahan sahabat Saya bisa mengirimkan ribuan produk per hari, sehingga berimbas kepada pembukaan lapangan kerja yakni tukang ngepak, tukang chatting dan tukang antar paket ke kurir.


(Gambar : Duitsaku.com)

Jadi Blogger

Emang bisa blogger dapet 50 juta sehari ? Bisa banget. Caranya sama seperti prinsip di atas. Buat artikel atau landing page tentang sebuah produk, entah itu produk fisik ataupun produk digital. Bikin setidaknya 10 macam landing page dengan produk yang dibutuhkan saat ini.

Jika Sobat tidak punya modal buat stok barang, bisa pakai sistem dropship. Tapi Sobat harus memilih suplayer yang siap dengan stok barangnya dan mudah diajak kerjasama. Atau Sobat bisa memilih produk digital saja.

Siapkan kontak Anda kalau Anda jualan produk fisik atau link affiliasi kalau produknya berupa produk digital. Setelah itu, siapkan dana buat ngiklankan produk tersebut. Targetkan penjualan Anda bisa mencapai 5 juta sehari, sehingga untuk 10 macam produk tersebut Anda bisa mendapatkan uang 50 juta sehari.

Yang paling mudah menurut Saya adalah menjual produk digital, namun targetnya orang bule. Dengan kata lain, website Anda harus berbahasa Inggris. Contoh situs yang menjual produk digital adalah Clickbank atau website CPA.

Dari satu produk saja, Sobat bisa mengantungi ratusan ribu. Misal, minimnya dapet 100 ribu perhari, maka harus bisa ngejual 50 produk digital sehari. Hal ini mungkin kalau menggunakan iklan, sebab pasarnya seluruh dunia. Bagi yang sudah terbiasa, dapat profit 10 juta sehari per produk itu, adalah hal biasa.

Cara mengiklankan landing page itu pun mudah. Bisa lewat Googe, Bing, FB Ads atau jaringan iklan lainnya. Kalau nggak bisa, ya sudah pakai jasa pengiklan saja. Sangat mudah bukan ? Sangat mudah kalau dibarengi dengan modal duit, he..

Bukan saja pakai website, malahan sekarang, tanpa memakai website pun, untuk mengiklankan produk digital sangatlah mudah. Tinggal Anda cari tahu saja tutorialnya di Youtube, banyak kok. Ada kemauan pasti ada jalan.

Tukang Endorse

Kalau Sobat diikuti banyak jutaan follower di media sosial, maka Sobat bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjadi endorse. Harga puluhan juta sampai ratusan juta yang diberikan dari pihak penmilik produk, tidaklah seberapa dibanding keuntungan yang akan mereka dapatkan.

Jumlah follower biasanya dipengaruhi oleh konten yang ada di Instagram Anda, misalnya karena video unik atau update tentang isu terkini. Jadi, orang-orang tertarik menggunakan layanan Anda termasuk para pemilik produk yang sesuai dengan tema akun IG Anda sebagai dukungan karena banyak yang akan melihatnya.

Tentunya layanan ini tidak gratis, Anda akan mendapatkan keuntungan baik berupa produk maupun uang yang akan langsung ditransfer ke rekening Anda hingga puluhann juta rupiah.

Bagaimana, apakah Sobat percaya dengan yang Saya katakan bahwa ada cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang 50 juta sehari. Sekali lagi bukan 50 juta sebulan ya, atau masih menganggap sebagai khayalan ? All of to you. Semuanya tergantung cara pandang Anda dan wawasan Anda.

Sebagai tambahan, kita sekarang jangan menargetkan 50 juta sehari. Sebut saja 50 juta dalam 3 bulan. Itu artinya Sobat harus menghasilkan profit Rp. 555,555/hari. Apakah masih terdengar mustahil ?

Tentu saja tidak. Penjelasannya begini, jika ingin mendapatkan 50 juta dalam 3 bulan dengan menjual sesuatu. Maka  kalau laba sebuah produk itu 5 juta, maka harus jual 10 produk dan ini susah dapat konsumen biasa, tapi pasti bisa kalau pakai iklan.

Andai profit per produk adalah 500 ribu, maka harus laku 100 produk, memang lumayan susah, tapi bisa target pasar menengah ke atas dengan memakai iklan. Nah kalau profitnya 50 ribu, maka harus bisa menjual 1.000 buah dan ini lumayan mudah, sebab target pasar bisa bawah ke atas, apalagi kalau pakai iklan.

Terakhir, jika profitnya 5 ribu, maka harus laku 10.000 produk untuk mendapatkan 50 juta dan ini sangat mudah, karena harga terjangkau, seluruh masyarakat mampu membelinya.

Yang jelas, kalau Anda masih tidak percaya, jangan sampai mencari cara singkat yang katanya bisa meraup puluhan, ratusan bahkan miliaran per hari. Cara tersebut banyak dipromosikan oleh web abal-abal. Ada yang menggunakan istilah pesugihan ghaib, uang balik, uang ghaib, menarik uang dan berbagai macam istilah kedukunan.

Logika saja. Kalau memang mereka bisa melakuan cara seperti itu dan mudah, kenapa mereka sendiri nggak kaya-kaya, malah minta uang mahar segala. Kalu bias, kenapa nggak sedekah saa buat mereka yang butuh ? Bukankah sedekah nggak akan pernah membuat orang miskin ?

Namun anehnya, masih banyak pula orang yang percaya dan tertipu dengan cara-cara seperti ini, walaupun sudah habis jutaan buat mahar.

Jadi cara mendapatkan uang 25 juta dalam sehari, mendapatkan uang 50 juta dalam sebulan, cara mendapatkan uang 400 juta, cara mendapatkan penghasilan 100 juta per bulan, bahkan cara mendapatkan uang 1 milyar dalam sehari, intinya cara mendapatkan uang instan dan banyak dalam sehari dengan itu mudah dan ada kalau Anda tahu caranya.




ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : mendapatkan uang
Back To Top