Tuk Bayar Utang

Sholawat Pohon Uang Lunas Hutang



Sholawat Pohon Uang lunas hutang merupakan salah satu sholawat yang jika diamalkan, faidahnya sangat luar biasa.

Sholawat Pohon Uang Latin

Bacaan sholawat pohon uang itu sangat sederhana. Jika shalat pohon uang ditulis dalam bahasa latin, seperti ini kalimatnya  "ALLAAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN, WA ‘ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD".

Manfaat atau fadilah dari sholawat pohon uang ini sungguh luar biasa. Ada yang bisa melunasi utangnya, ada yang dipermudah untuk perjodohan mereka, ada yang lancar dalam bisnis dan banyak lagi lainnya.

Seperti yang dialami seoang penulis, dengan mengamalkan sholawat syajarotun nuqud atau sholawat pohon uang ini, dia bisa mengunjungi tanah suci hampir setiap bulan. Bukan hanya umrah tapi juga bisa membuat kedua orang tua ikut umroh juga.

Dia sering mendapat pertanyaan melalui pesan whatsapp, dengan pertanyaan, siapa yang bisa mempraktikkan doa ini? Dan apakah boleh praktek tanpa bertemu langsung dengan Habib As Seggaf ?

Jawabannya adalah siapapun dapat mempraktekkan sholawat pohon uang ini. Apalagi bagi anda yang ingin mempunyai kemudahan dalam urusan dunia, rejeki, jodoh, rumah tangga dan lain-lain, maka perlu mengamalkan shalat pohon uang (syajarotun nuqud) ini.

Jawaban kedua apakah harus bertemu Habib As Seggaf dulu untuk amalan shalat pohon uang ini? Perlu Anda ketahui bahwa ia meninggal dunia pada tahun 2010. Saat memberikan sholawat pohon uang kepada murid-muridnya, dia pernah mengatakan bahwa mereka dapat memberikan ijazah ini kepada siapa saja.

Jadi cukup jelas bahwa dengan membaca artikel ini, Anda hanya perlu mengucapkan "qobiltu" yang artinya, saya menerima amalan sholawat pohon uang. Dan kemudian praktekkan saja dengan istiqomah.

Sholawat pohon uang atau sholawat syajarotun nuqud ini berasal dari gurunya guru penulis tersebut, Syekh Muhammad Balqoid Aljazair.

Mengamalkan shalat pohon uang atau sholawat syajarotun nuqud bisa dimanapun. Bisa di rumah, di masjid, di sekolah, di kantor, di lokasi bisnis. Dengan catatan tempat itu bagus. Artinya bukan tempat yang kotor, misalnya di toilet.

Sholawat pohon uang ini adalah doa yang mulia. Isinya adalah memuji Nabi Muhammad SAW. Jadi cobalah praktekkan tempat sholat ini di tempat yang bersih dan rapi, karena Nabi adalah makhluk yang mulia, bahkan yang paling mulia di dunia.

Perintah dari gurunya, waktu melaksanakan shalat pohon uang adalah setelah shalat isya sebanyak 400 kali. Apakah tidak diperbolehkan membaca shalat di luar setelah sholat magrib? Tidak apa-apa, tapi untuk jenis sholawat lainnya.

Artinya jika seorang mengamalkan shalat pohon uang, maka sebaiknya dilakukan setelah shalat isya, sebagai bentuk ketaatan kepada pemberi ijazah.

Mengapa kita harus bersholawat? Soalnya, Allah SWT dan para malaikatnya bersholawat kepada Nabi Muhammad. Maka sangat hina dan memalukan jika seorang mukmin tidak mau bersholawat kepada Nabi.

Yang Mulia Nabi Muhammad SAW adalah manusia paling mulia di dunia. Dia adalah kekasih Allah. Apapun yang dia minta dari Allah, dia akan mengabulkannya. Sebagai manusia yang berdosa, sangat jauh kalau harus berdoa di Arab Saudi atau memohon kepada Allah SWT untuk bisa dikabulkan. Jadi mintalah bantuan dari Nabi Muhammad SAW dengan bersholawat kepadanya.

Mengapa bersholawat? Karena itulah efek termudah dan paling kuat. Dan jika kita menyukai sesuatu atau seseorang, maka sering-seringlah menyebutkannya. Jadi kita bersholawat dengan menyebut nama Nabi Muhammad, tujuannya agar beliau mengingat kita.


Sumber : https://www.kangmuksit.com/2020/07/sholawat-pohon-uang-syajarotun-nuqud.html




ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : lunas hutang
Back To Top