Tuk Bayar Utang

Cara Menghasilkan Uang dari Playstore



Anda sedang mencari cara menghasilkan uang dari Playstore ? Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Dengan kemajuan teknologi dan perkembangan smartphone seperti saat ini, banyak orang yang berpikir untuk bekerja paruh waktu dengan bisnis online.

Saat ini banyak sekali bisnis online yang bisa menjadi cara untuk mendapatkan penghasilan, mulai dari online trading, menjual ide dengan membuat channel youtube atau blog atau yang paling mudah menghasilkan uang dari apk di google playstore.

Sebenarnya ada 2 pilihan untuk menghasilkan uang dari Playstore. Opsi pertama adalah membuat aplikasi yang berguna di Google Playstore dan kita akan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut saat dimonetisasi. Semakin banyak pengguna aplikasi tersebut, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan nantinya.

Akan tetapi cara ini memiliki kelemahan yaitu untuk dapat membuat aplikasi yang banyak diunduh tidaklah mudah. Selain membuat aplikasi kita sendiri dengan program tertentu, kita harus mempromosikannya agar banyak orang menggunakan aplikasi kita.

Dan untuk menghasilkan uang, bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bisa juga bertahun-tahun. Namun jika berhasil, uang yang didapat juga melimpah.

Namun bagi yang pingin, khususnya bagi pemula yang ingin membuat aplikasi bisa mereset aplikasi tersebut. Cara ini bisa dikatakan, lebih mudah daripada harus membuat aplikasi dari awal. Karena di sini, Anda hanya perlu mengedit source code-nya tanpa mengubah format source code-nya. Berikut cara melakukan reskin aplikasi

Jika kita masih tabu dengan proses pembelajaran dengan coding, kabar baiknya kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, dimana kita bisa membuat aplikasi hanya dengan drag and drop. Berikut beberapa aplikasi pihak ke-3 seperti MIT APP Inventor, Phonegap serta beberapa situs online yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi Android seperti Appy Maker, Como App Maker dan Aplikasi Geyser.

Cara menghasilkan uang dari Playstore selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang di Android. Cara ini bisa menghasilkan uang secara instan sehingga cocok untuk Anda yang ingin mencari uang cepat. Apalagi proses pencairannya relatif cepat, meski hasil yang didapat tidak sebanyak cara pertama.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari Playstore menggunakan aplikasi penghasil uang Android? Berikut aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa jadi pilihan Anda.

Showbox

Showbox merupakan aplikasi android yang diperuntukkan bagi anda yang sedang mencari cara menghasilkan uang dari playstore.

Aplikasi Google Playstore yang telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android ini memberikan Anda bonus reward berupa poin jika berhasil menyelesaikan game tertentu, mencoba game terbaru, atau menonton video game.

Jadi, Anda dapat menukar poin ini dengan dolar di mana 1000 poin sama dengan 1 Dolar AS. Untuk menarik uang, Anda bisa menariknya menggunakan akun Paypal. Dan jika belum memiliki akun Paypal, Showbox memberikan opsi untuk menggantinya dengan pulsa operator seluler.

Seorang pemain aktif bisa mendapatkan sekitar 25 dolar AS dalam satu minggu hanya dengan memainkan game tersebut.

WHAFF Rewards

Cara menghasilkan uang dari Playstore selanjutnya adalah dengan mendownload dan menjalankan aplikasi WHAFF Rewards. Aplikasi penghasil uang di android ini memiliki pengguna yang sangat banyak, bahkan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android.

Cara mendapatkan uang dari internet menggunakan WHAFF Rewards juga relatif mudah. Anda hanya perlu menyelesaikan quest yang diberikan oleh aplikasi tersebut, misalnya permintaan untuk mengunduh, menginstal atau memainkan aplikasi tertentu yang ditawarkan.

Setelah berhasil menyelesaikan quest, kamu akan mendapatkan uang senilai $ 0.1 - $ 1. Namun, jika kamu menyelesaikan penawaran premium, pembayaran yang akan kamu terima akan jauh lebih besar.

Untuk pencairan dana bisa menggunakan akun Paypal atau melalui operator seluler di Indonesia. Namun jika tidak mau, ada alternatif ketiga yaitu keseimbangan di iTunes, Google Play, Blizzard, Facebook, Steam, Playstation, Minecraft, LoL, Karma, Amazon, dan Skrill.

Cara Menghasilkan Uang dari Playstore

Cash for Apps

Cash for Apps bisa menjadi alternatif cara menghasilkan uang dari Playstore di HP Android. Cara mendapatkan uang dari apk yang satu ini, Anda hanya perlu mendownload aplikasi baru yang direkomendasikan oleh aplikasi penghasil uang ini dan mendapatkan poin tertentu.

Setiap 3000 poin terkumpul, Anda akan mendapatkan uang senilai $ 1 yang dapat ditukar dengan kartu hadiah secara gratis. Anda dapat menggunakan kartu hadiah ini untuk berbelanja di Google Play, iTunes, Amazon, Starbucks, dan banyak tempat lainnya.

Money App

Cara menghasilkan uang dari Playstore selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Money App. Untuk dapat menghasilkan uang di Aplikasi Uang dengan menonton video, menjalankan survei, bermain game, memberikan testimonial, dan beberapa tugas lain yang disediakan oleh aplikasi.

Uang yang Anda dapatkan dapat dicairkan melalui akun Paypal dan akan ditransfer dalam waktu 2 - 3 hari kerja. Anda dilarang menggunakan aplikasi pengganda akun untuk menjalankan aplikasi ini karena IP akan langsung terdeteksi oleh sistem mereka.

Setiap pelanggaran akan membuat Anda kehilangan uang dolar yang telah dikumpulkan sebelumnya.

AppKarma Reward & Gift

AppKarma Reward & Gift Card memungkinkan Anda mendapatkan cara menghasilkan uang dari Playstore semudah aplikasi Android penghasil uang yang tercantum di atas. Ada 5 cara untuk menerima pembayaran menggunakan aplikasi Karma Reward & Gift Card.

Pertama, Anda akan mendapatkan uang setelah menginstal dan memainkan game tertentu yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Anda akan dibayar kembali jika aktif bermain di aplikasi yang sudah rutin diunduh sebelumnya.

Selanjutnya akan ada sesi Karma Quizzes dimana aplikasi ini memberikan kuis dan reward berupa kado spesial jika kamu menjawabnya dengan benar. Anda juga bisa mendapatkan bonus dari Achievement Badges, yaitu jika Anda telah menginstal aplikasi sebanyak yang Anda inginkan atau mengundang teman-teman tertentu.

Terakhir, Anda juga bisa mendapatkan bayaran jika mengundang teman dengan menggunakan kode referral. Anda dapat menarik semua hadiah ini kapan saja melalui akun Paypal Anda.

Demikian sekilas bagaimana cara mendapatkan uang dari apk atau bagaimana pemilik aplikasi mendapatkan uang. Bisa saja cara di atas menjadi salah satu cara mendapatkan uang dengan cepat buat Sobat, sebab banyak juga orang yang kaya dengan cara menghasilkan uang dari hp dengan metode itu, sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula.

Untuk penjelasan aplikasi live streaming menghasilkan uang dan bagaimana cara mendapatkan uang dari Google Maps, akan Kami posting di lain waktu.





ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : Menghasilkan Uang, Playstore
Back To Top