Tuk Bayar Utang

Dana Hibah Guru 2020 Kapan Cair



Satu lagi yang banyak ditanyakan para netizen, khususnya para pahlawan tanda jasa adalah dana hibah guru 2020 kapan cair ? Berdasarkan pantauan Saya di Google dengan pencarian menggunakan kata dana hibah guru 2020 kapan cair, ternyata dana hibah ini deberikan khusus di Ibu Kota Jakarta, tetunya oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menurut pgridki.or.id, bahwa tujuan pemberian hibah ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan guru dan tenaga kependidikan sekolah swasta sehingga berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan di DKI Jakarta.

Yang dimaksud guru swasta adalah guru yang bekerja di sekolah swasta di Provinsi DKI Jakarta. Sedangkan arti tenaga kependidikan adalah tenaga administrasi, pustakawan, asisten laboratorium, tenaga kebersihan, dan tenaga keamanan yang bekerja di sekolah swasta.

Adapun calon penerima dana hibah tersebut harus memenuhi beberapa syarat. Syaratnya secara umum adalah harus WNI dan bekerja di wilayah Jakarta, bukan PNS dan terdaftar dalam DAPODIK. Untuk syarat khususnya, silahkan dibaca saja di website bersangkutan.

Pengusulan dana hibah ini harus dilakukan secara online. Proses pengajuan langsung dari sekolah ke PGRI melalui website pgridki.or.id. Selanjutnya akan divalidasi oleh tingkat provinsi. Jadwalnya biasanya dilakukan pada bulan April.

Untuk tanyajawab seputar Program Hibah ini termasuk info dana hibah guru 2020 kapan cair, silahkan mengirimkan pesan melalui Direct Message Intagram PGRI DKI Jakarta dengan akun @pgridkijakarta.

Dana Hibah Guru 2020 Kapan Cair

Baca juga :

  • jadwal pencairan dana hibah 2020
  • pencairan dana hibah guru swasta 2020
  • dana hibah guru dki 2020
  • daftar nama guru penerima dana hibah
  • jadwal pencairan dana hibah pgri 2020
  • dana hibah pgri online
  • cek dana hibah




ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : dana hibah
Back To Top