Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat HP



Adakah cara mendapatkan uang tanpa modal lewat HP Anda? Di era modern ini, berbagai cara bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Caranya, manfaatkan koneksi internet untuk mengembangkan kreativitas.

Modal yang dibutuhkan hanya niat dan usaha, kemudian serahkan hasilnya kepada Allah SWT. Setiap usaha yang dilakukan dengan niat ikhlas mencari rezeki yang diberkahi pasti akan berbuah manis. Namun sebelum itu, kita harus melalui berbagai proses hingga akhirnya berhasil dalam bisnis kita.

Nah, bisnis online lewat hp adalah cara paling tepat untuk mendapatkan uang tanpa modal melalui internet. Kebanyakan orang bingung memulai bisnis ini, sehingga mereka enggan mengambil tindakan dan hanya stand by melihat orang lain sukses. Padahal modal yang dibutuhkan hanya smartphone dan koneksi internet.

Nah buat Sobat yang merasa bingung memulai bisnis online tanpa modal lewat HP, maka kami akan memberikan informasi tentang cara mendapatkan uang tanpa modal via HP pada artikel yang dirangkum dari hpi.com berikut ini.

Menjadi Youtuber

Cara mendapatkan uang tanpa modal melalui HP adalah bergabung dalam layanan streaming video dari Google. Di Youtube ada jutaan video yang terus berkembang setiap hari. Video tersebut berasal dari pembuat konten yang mengupload video tersebut ke platform. Jadi dari video yang diunggah, pembuat konten atau Youtube berhak mendapatkan penghasilan.

Penghasilan YouTuber berasal dari iklan Google Adsense. Potensi penghasilannya bisa mencapai milyaran rupiah hanya dengan mengunggah video ke Youtube. Kami yakin banyak orang yang tertarik dengan bisnis ini. Lagipula, cara menjadi youtuber itu sangat mudah.

Video yang diunggah ke Youtube tidak bisa sembarang video, karena harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebelum mengupload video, tentunya kita harus membuat konten terlebih dahulu. Sekarang kita bisa membuat konten ini melalui hp, kemudian mengeditnya dengan aplikasi Android Video Editing yang banyak tersedia di Google Play Store.

Hanya dengan hp kita bisa menjadi Youtuber. Nanti kita harus mengupload video secara rutin agar kami bisa disetujui sebagai partner Youtube. Setelah disetujui dan memenuhi semua syarat dan ketentuan, selanjutnya kita tinggal mendapatkan pundi-pundi uang dari Youtube.

Menjadi Blogger

Memulai pekerjaan sebagai hobby biasanya lebih sukses dari sekedar bergabung saja. Nah bagi anda yang hobi menulis, maka manfaatkan hobby anda menjadi seorang blogger. Setiap orang bisa menjadi blogger, tetapi menjadi blogger yang konsisten itu sulit.

Lain halnya dengan Youtube kita harus mengupdate konten secara konsisten agar nantinya mendapat trafik atau pengunjung. Nah setelah blog berjalan, maka kita tinggal memasang iklan sebagai sumber penghasilan.

Ada dua cara membuat blog yaitu berbayar dan gratis. Mengingat pada artikel kali ini kami memberikan informasi tentang cara mendapatkan uang tanpa modal melalui HP, kami sarankan untuk membuat blog gratis melalui https://www.blogger.com/

Buatlah blog dengan konten yang bermanfaat dan jangan menyalin dan menempel artikel di sebelahnya. Anda bisa menulis artikel di laptop, komputer, atau bahkan hp. Menulis artikel dengan handphone memang lebih susah, karena kita tidak bisa mengetik secepat menggunakan laptop atau komputer.

Mendapatkan Uang dari Game Online

Bermain game online tidak selalu membuang-buang waktu dan uang. Kita dapat menggunakan game online untuk menjual akun game. Hal tersebut dikarenakan harga akun game dengan level tinggi bisa mencapai jutaan rupiah, terutama untuk akun game populer seperti COC, FreeFire, PUBG, Mobile Legends, dll.

Selain menjual akun, kamu juga bisa mengupload video saat bermain game ke Youtube. Sebelum itu, kamu harus merekam dulu game yang dimainkan menggunakan aplikasi perekam layar. Sudah banyak YouTuber yang sukses dengan cara ini, seperti Jazz No Limit, Bang Alex, dan masih banyak lagi lainnya.

Menjadi Pembuat Konten Game Facebook

Sekarang kita bisa mendapatkan uang melalui Facebook dengan menjadi pembuat game Facebook. Cara mendapatkan uang tanpa modal melalui hp ini masih tergolong baru. Potensinya sangat besar, karena kita bisa mendapatkan puluhan juta rupiah dengan cara live streaming main game lewat facebook.

Bagi yang tertarik mencobanya, silahkan mendaftar melalui link berikut https://www.facebook.com/fbgaminghome/creators. Untuk bisa mendapatkan uang dari Facebook Gaming kamu harus melalui berbagai proses, namun tak ada salahnya mencoba mendapatkan uang tanpa modal melalui hp yang satu ini.

Unggah Video di Facebook

Satu lagi cara menghasilkan uang dari Facebook tanpa modal, yaitu melalui Jeda Iklan Facebook. Cara kerja Facebook Ad Breaks adalah dengan mengupload video ke halaman Fans Page. Jadi kita harus membuat Fans Page atau halaman terlebih dahulu agar bisa mendapatkan uang melalui cara ini.

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk diterima sebagai mitra Facebook Ad Breaks. Syaratnya adalah sebagai berikut.

  • Pengikut minimum adalah 1.000 pengikut.
  • Interaksi dalam 60 hari terakhir mencapai total 15.000 interaksi pos.
  • Dalam 60 hari terakhir, seharusnya ada 180.000 menit yang diperlukan untuk ditonton di antara semua video Anda.
  • Memenuhi kebijakan mitra monetisasi

Setelah memenuhi semua persyaratan di atas, fan page yang Anda buat bisa dimonetisasi. Nanti akan muncul iklan di video yang kita upload. Video-video tersebut dapat kita unggah menggunakan hp kita melalui aplikasi Fans Page Manager yang dapat diunduh melalui Play Store.

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat HP

Menjual Foto Secara Online

Bagi yang suka fotografi, Anda bisa mencoba cara mendapatkan uang tanpa modal melalui hp dengan menjual foto secara online. Ada banyak sekali situs yang bisa kita gunakan untuk menjual foto seperti Fotolia, Shutterstock, Dreamstime, iStockphoto, FreeDigitalPhotos, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Foto yang dijual bisa berasal dari hasil jepretan kamera hp atau kamera profesional. Nanti kita akan mendapat komisi jika ada yang membeli foto di platform yang kita pilih. Besaran komisi bervariasi, namun rata-rata berkisar antara 20-50 persen dari harga jual.

Menjadi Dropshipper / Reseller

Cara kerja dropshipping adalah dengan menjual produk orang lain, tapi atas nama diri sendiri. Misal anda menjadi dropship di sebuah toko di Shopee, lalu ketika ada pembeli barang akan kita kirim ke alamat konsumen atas nama toko kita.

Manfaat menjadi dropshipper sangat besar. Kita bisa memanfaatkan 10-20% dari harga barang. Sekarang produk yang kita pasarkan sudah bisa diunggah ke berbagai marketplace lewat handphone, jadi tidak perlu modal untuk memulai bisnis online yang satu ini.

Endorse

Endorse dapat diartikan mempromosikan barang orang lain melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau Youtube. Cara mendapatkan uang tanpa modal ini biasanya dilakukan oleh selegram, influencer, atau tokoh masyarakat yang memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak.

Tarif endorse bervariasi, tergantung pada tarif yang kita sediakan. Jika pengikutnya sudah mencapai ratusan ribu tentunya tarifnya akan semakin mahal. Anda hanya perlu menggunakan hp Anda untuk memposting foto atau video. Alhasil, bisnis ini tidak membutuhkan modal sama sekali.

Bergabunglah dengan Program Afiliasi

Salah satu langkah mendapatkan uang dari internet adalah dengan mengikuti program afiliasi. Melalui website Anda sendiri, Anda akan merekomendasikan atau mereview produk yang dijual oleh merchant yang memiliki program afiliasi.

Ulasan tersebut menyertakan tautan afiliasi. Jika tautan ini diklik dan pelanggan melakukan pembelian untuk item yang dipromosikan, Anda akan mendapat komisi.

Secara sederhana, afiliasi adalah promosi penjualan produk. Anda bisa mendapatkan reward berupa komisi untuk setiap produk yang terjual. Prinsip dasarnya adalah bagi hasil.

Bisa dikatakan afiliasi adalah langkah mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Sebab, hampir semua program afiliasi membolehkan Anda untuk bergabung secara gratis. Ketika seseorang menggunakan tautan Anda dan melakukan pembelian produk, Anda bisa mendapatkan komisi.

Membangun Toko Online

Situs ecommerce, atau yang dikenal sebagai toko online, semakin populer akhir-akhir ini. Apa lagi dengan platform seperti WordPress dan WooCommerce, membuat situs eCommerce tidak pernah semudah ini.

Jika Anda lebih senang berjualan produk fisik, memiliki toko online tentu menjadi pilihan terbaik. Membuka toko online bisa menjadi cara mendapatkan uang dari internet. Terutama, kecuali jika Anda memiliki produk yang berkualitas.

Toko online adalah situs yang menampilkan berbagai macam produk untuk dijual. Toko online menyertakan fitur yang memudahkan transaksi pembelian. Setiap pembayaran dapat dilakukan secara otomatis melalui gateway pembayaran. Konon, toko online Anda bisa tetap buka selama 24 jam.

Toko online juga menawarkan jangkauan khalayak yang lebih luas. Ini berbeda ketika Anda menjual produk secara offline dengan pasar yang terbatas. Selain itu, biaya pengelolaan toko online jauh lebih murah.

Nah itulah berbagai cara mendapatkan uang tanpa modal melalui hp. Silahkan coba salah satu cara diatas jika anda bingung mencari ide bisnis lewat handphone yang tidak membutuhkan modal sama sekali.

Mungkin ada beberapa bisnis lain, tapi menurut kami cara diatas adalah cara paling tepat untuk menghasilkan uang dari internet tanpa modal.

Baca juga :

  • aplikasi penghasil uang tanpa modal
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • dapat uang gratis langsung masuk rekening
  • cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula
  • aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar
  • game yang menghasilkan uang
  • cara cari uang lewat hp android
  • main internet dapat uang




ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : cara mendapatkan uang
Back To Top