Tuk Bayar Utang

Cara Cepat Melunasi Hutang dalam 1 Hari



Cara cepat melunasi hutang dalam 1 hari - Mungkin telah menjadi menjadi tren atau gaya hidup kalau sobat sedang tidak mempunyai duit untuk mencukupi keperluan hidup sehari-hari, apalagi yang pokok pastinya memilih untuk berhutang. Karena dengan berhutang inilah nantinya semua keperluan bisa tetap Anda beli.

Hanya saja juga ada satu pertimbangan penting saat akan berhutang, apakah Anda bisa melunasinya. Kenyataannya banyak orang yang berhutang bahkan dengan nilai yang bertumpuk tinggi, namun tak kunjung bisa untuk melunasi hutang tersebut.

Sebenarnya memang ada prinsip cara cepat melunasi hutang dalam 1 hari. Namun hal tersebut hanya bisa dilakukan untuk kategori hutang yang jumlahnya kecil, masih masuk untuk dibayar menggunakan aset yang Anda miliki.

Karena tak jarang pula sebenarnya keberadaan hutang tersebut sangatlah besar. Nilainya mencapai angka yang bahkan jika Anda menjual aset yang dimiliki belum tentu bisa untuk melunasi semuanya. Jadi pintar-pintarlah dalam mengelola keuangan, agar tak sampai menumpuk hutang yang jumlahnya sangat memberatkan tersebut.

Jika sobat mencari cara cepat melunasi hutang dalam 1 hari, maka sobat akan banyak menemukan cara-cara non real alias mistis, seperti uang balik, uang ghaib, dana hibah dari bank ghaib dan lain sebagainya. Mereka menawarkan jasa untuk itu dengan membayar sejumlah mahar.

Sobat harus hati-hati dengan tipu daya blog-blog seperti itu. Kalau kita pikir pakai akal, jika seandainya Saya punya keahlian seperti itu, ya sudah buat Saya saja sendiri atau bantu buat saudara. Nggak perlu mahar, kan kita bisa dan punya keahlian seperti itu, ngapain butuh mahar pula ?

Intinya, mereka hanya kedok saja, mau nipu terutama orang yang sudah nggak tahu mau apa lagi, pikirannya sudah buntung dengan hutang yang menggunung. Makanya tak heran jika banyak kasus, ada yang bayar mahar segini, nggak berhasil uangnya, lalu diminta lagi maharnya, terus dan terus, sampai hartanya ludes.

Bagi umat Islam, waspada oknum seperti itu karena mereka sudah berusaha menipu dan menjauhkan sobat dari keyakinan akan Allah sebagai sumber kekayaan yang kalau Allah mau, tentunya sangat gampang bagi Dia melunasi hutang kita dalam 1 hari bahkan kurang.

Jangan terpesona dengan testimoni-testimoni, karena itu semua hanya karangan mereka sendiri. Jangan tertipu karena penampilan mereka pakai peci, jubah, gamis besar, janggut panjang dan lain sebagainya. Tentu saja mereka akan meyakinkan para pembaca dengan cara apa pun agar dagangannya laku.

Muslim punya senjata dan cara khusus dalam melunasi hutang. Doa, dzikir, puasa, sholat hajat, taubat, sedekah, silaturrahmi dan lain sebagainya adalah cara untuk mengundang anugerah Allah supaya hutang kita cepat lunas. Kalau kita yakin, cara gratis tanpa mahar itu, insya Allah akan berhasil.

Tentu saja cara tersebut harus dibarengi dengan ikhtiar zhahir misalnya bekerja atau berbisnis. Banyak sekali kisah para sahabat Saya yang punya hutang milyaran dan bisa dengan cepat mereka bayar dalam waktu singkat hanya dengan bermodalkan satu buah laptop dan pulsa internet.

Ya, mereka melakukan berbagai bisnis online, entah itu periklanan, jual produk, dropship, affiliasi dan lain sebagainya. Jika sobat tahu caranya dan praktek langsung, maka berapun hutang sobat, dengan berbisnis online secara fokus, maka hutang bisa terbayar dalam hitungan hari.


Sebagai contoh, bagaimana si A bisa membayar hutang sebesar 1 juta dalam sehari hanya dengan modal laptop jadul dan modem lama tapi ada kuotanya. Terus apa ? Laptop tersebut digunakan buat jualan online. Lha kok disuruh jualan, modalnya juga nggak ada ? Jangan khawatir, kita jualan sistem dropship. Jadi orang yang punya barang, kita yang jualan.

Yang pertama kita lakukan adalah cari satu jenis barang yang sedang laku dan ramai. Saya biasanya nyari di Tokopedia. Di Toped, karena penjualnya ribuan, maka Saya biasanya nyari toko yang penjualannya paling banyak. Biasanya mereka bersedia bekerjasama dengan sistem dropship.

Setelah produk dan pedagang ketemu, kita buat Fanspage di Facebook yang menawarkan produk kita, lengkap dengan deskripsi, harga dan nomor kontak Anda seperti telepon, sms, wa, bbm dan lainnya. Harga jual diusahakan sama dengan pasaran dan di atas harga jual di Toped. Saya biasanya ngambil margin 10-50 ribu tergantung produknya. Isi fanspage dengan status bermanfaat.

Tibanya untuk eksekusi. Anda harus berani mengiklankan fanspage Anda dengan tepat. Memang butuh modal. Tapi kalau iklan Anda tepat sasaran, modal beriklan 100-200 ribu, Anda bisa mendapatkan laba sampai sejuta per hari. Jika Anda nggak percaya, silahkan dicoba aja dulu dengan beriklan 20 ribu atau 50 ribuan, tidak langsung gede, namanya kuga eksperimen. Cara ini juga bisa untuk mengiklankan blog Anda kalau Anda mahir ngeblog dan tidak bisa bikin fanspage.

Jadi tak perlu mengandalkan uang gaib, uang balik, bank ghaib dan berbagai pesugihan lainnya sebagai salah satu cara melunasi hutang dengan cepat dalam 1 hari. 

Artikel lain yang sering dibaca adalah tentang :
doa hutang lunas sekejap
doa menghadapi kesulitan membayar hutang
amalan lunas hutang dalam semalam
hutang lunas dengan istighfar
hutang lunas dengan tahajud
cara cepat melunasi hutang menurut islam
lunas hutang yusuf mansur



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Back To Top