Tuk Bayar Utang

Doa Agar Orang Cepat Bayar Hutang



Untuk kali ini Saya akan postingan tentang doa agar orang cepat bayar hutang. Jadi artikel ini khusus bagi para penagih hutang yang ingin menagih hutang pada orang yang sekiranya agak sulit untuk ditagih. Mau tidak mau, karena tidak pakai jasa penagih hutang, ya sudah minta penagih hutang gaib saja dengan cara membaca doa agar orang mau bayar hutang kepada Allah.

Caranya bisa setelah sholat hajat di malam hari lalu berdoa supaya orang bayar hutang ataupun sesaat sebelum pergi menagih hutang. Tujuannya tentu agar target sasaran bisa dengan mudah bisa membayar hutangnya tanpa si penagih merasa kesulitan.

Ada banyak ragam doa biar orang bayar hutang yang bisa Anda baca dan amalkan untuk tujuan tersebut. Namun sebelum Anda mengamalkan doa tersebut, ada baiknya memperhatikan beberapa tips ketika akan menagih hutang yaitu :
- menagih dengan cara baik tidak semena-mena
- menjaga sopan santun dan etika
- tidak memaksa
- mengemukakan alasan bahwa kita sedang membutuhkan uang
- mengingatkan wajibnya bayar hutang
- berdoa

Praktek doanya begini. Awali dengan sholat tahajud atau sholat hajat 2 rakaat di malam hari. Surat yang dibaca pada rakat'at pertama dan kedua adalah surat Al Insyiroh 3x, An Nashr 4x dan Al Ikhlash 7x. Setelah sholat berdzikir apa saja misalnya baca sholawat dan istighfar lalu berdoa agar si anu bisa mudah ditagih hutang.

Selanjutnya, ketika kita akan berangkat, baca juga bacaan ketika kita berangkat akan menagih hutang yang terdapat dalam Quran Surat Ali Imron ayat 16.

 "Robbanaa innanaa amannaa faghfirlanaa dzunuubanaa waqinaa 'adzaabannaar".
Wahai Tuhan Kami, sesungguhnya Kami beriman, ampunilah dosa-dosa Kami dan peliharalah Kami dari siksa neraka.

Itulah doa agar supaya orang mau cepat bayar hutang. Mudah-mudahan kita bisa menagih hutang dengan sukses dan aman tanpa kendala sedikit pun.



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : doa bayar hutang
Back To Top