Tuk Bayar Utang

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Vtuber



Apakah cara mendapatkan uang dari aplikasi Vtube itu benar-benar ada ? Kebanyakan orang akan mengira bahwa aplikasi ini scam, karena secara logika bagaimana kita bisa dibayar hanya dengan menonton video? Tapi tunggu dulu, ada penjelasannya dan jika kita paham caranya, aplikasi vtube ini benar-benar bisa digunakan untuk mendapatkan uang.

Aplikasi vtube ini akan membayar mereka yang telah bergabung dan menjadi anggota. Nah bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Vtube untuk menambah penghasilan anda di rumah, berikut ini cara menggunakan aplikasi Vtube yang cukup mudah untuk anda lakukan.

Setelah mengunduh aplikasi vtube, Anda perlu membuat akun dengan mendaftar. Setelah membuat akun dan menjadi member, Anda akan diminta untuk menonton video yang berisi iklan setiap hari dan melalui video tersebut Anda akan mendapatkan poin. Satu poin bernilai 1 Dollar dan poin yang terkumpul bisa ditukar setelah 40 hari.

Bayangkan saja jika dalam sehari kamu menonton 5 video dan mengumpulkan poin kamu selama 40 hari berturut-turut tentunya akan sangat menggiurkan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengundang orang menjadi anggota vtube dan menggunakan kode referral Anda. Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan.

Makanya ada sebagian orang yang gencar-gencarnya melakukan promosi dengan mengajak orang untuk mendaftar menjadi anggota Vtube. Berbagai cara promosi dilakukan melalui berbagai media sosial seperti Facebook, YouTube, blog dan lain-lain untuk bisa merekrut banyak anggota.

Saat ini aplikasi vtube sendiri sudah tersedia secara resmi di Playstore. Selain itu, ketika menjadi member vtube, upline Anda akan memberikan link download sehingga Anda dapat membuat akun vtube sendiri menggunakan kode referral dari orang yang mengundang Anda.

Begitulah cara menggunakan aplikasi vtube untuk mendapatkan uang. Informasi ini tidak sepenuhnya benar. Jadi untuk berjaga-jaga sebaiknya Anda memahami prosedur yang diperlukan terlebih dahulu.

Perbedaan Konsep Antara Vtube dan Youtube

Konsep yang digunakan oleh Vtube adalah seperti ini:

  • Prelaunching dengan mengundang anggota awal
  • Anggota awal mengundang orang untuk menjadi anggota
  • Awal daftarnya gratis tetapi Anda harus memperpanjangnya dan jika Anda ingin lebih banyak hasil, Anda harus upgrade
  • Renewel dan Upgrade harus membayar sesuai level
  • Anggotanya sendiri yang beriklan, bukan perusahaan besar
  • Tugas anggota adalah menonton video + iklan
  • Bonus didapat dari mengundang orang untuk bergabung dan royalti dari poin anggota dari anggota
  • Konversi iklan masih dipertanyakan

Sementara konsep yang dipakai oleh Youtube adalah :

  • Google membuat Platform yakni Youtube
  • Mengundang pembuat konten untuk membangun saluran media
  • Google akan menampilkan iklan di video pembuat
  • Semakin banyak penonton, semakin banyak penghasilan si Creator
  • Yang mendapat uang adalah creator bukan penonton
  • Target iklannya adalah penonton jadi penonton tidak dibayar

Google memiliki platform tersendiri untuk para pemasang iklan yaitu AdWords sehingga para pemasang iklan dapat membuat kampanyenya melalui Adwords yang kemudian akan didistribusikan Google ke berbagai video di Youtube.

Iklan harus berjalan secara organik, tidak sengaja diklik atau ditonton, karena tentunya pengiklan ingin mendapatkan hasil konversi dari iklan yang dibuat agar tidak ada kerugian dalam menempatkan iklan di Youtube.

Informasi Seputar Vtube

Website

Vtube adalah sebuah aplikasi bisnis periklanan yang konon member akan dibayar ketika menonton iklan tanpa skipping yang muncul di halaman aplikasi. Aplikasi vtube ini dikelola oleh PT. FUTURE VIEW TECH dan terdaftar di website Kominfo pada 10 Maret 2020 (02376 / DJAI.PSE / 03/2020), website resmi perusahaan yaitu fvtech.id.

Namun setelah kami coba buka websitenya menggunakan jaringan internet Tri, situs tersebut tidak bisa diakses alias diblokir karena dianggap mengandung konten negatif. Halaman web dialihkan ke halaman Internet Positif.

Kantor

Jika ada rekan yang menanyakan lokasi kantor vtube, seperti informasi yang kami dapat bahwa alamat kantor vtube berada di Jakarta Selatan, yakni di Gedung Kinanti Building Lantai 2, Jalan Epicentrum  Tengah No. 3, Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI Jakarta 62090.

Aplikasi

Pada saat prapeluncuran aplikasi pertama kali, aplikasinya tidak tersedia di playstore. Member hanya bisa mendapatkan aplikasi untuk dipasang melalui upline. Namun saat ini sejak tanggal 9 Mei 2020 aplikasi vTube sudah dirilis. Nama Aplikasinya  vTube - Short Video Sharings dengan ukuran Aplikasi 50 MB.


Cara Gabung

Pendaftaran untuk menjadi anggota Vtube saat ini GRATIS. Namun kamu hanya bisa mengumpulkan poin yang terbatas, jadi kamu disarankan untuk mengundang sebanyak mungkin orang untuk bergabung dan mengupgrade akunnya ke level yang lebih tinggi dan tentunya kamu harus mengeluarkan uang yang banyak.

Berpikir positif boleh saja, tapi tetap harus waspada, tidak ada yang salah dengan kewaspadaan. Memang bila daftar itu gratis, tapi jika terbukti bisnisnya curang maka Anda akan rugi sendiri. Jika memang suatu bisnis terbukti curang maka data Anda bisa disalahgunakan.

Jadi memang sejauh ini, aplikasi tersebut masih menjadi perbincangan hangat, jadi kami tidak yakin apakah benar-benar berbayar atau tidak. Namun jika Anda penasaran, silahkan gunakan langkah-langkah di bawah ini.

Perlu diketahui bahwa syarat untuk menggunakan aplikasi ini adalah Anda harus berusia 17 tahun ke atas dan sudah memiliki KTP, KK dan perlengkapan lain yang diperlukan. Langkah-langkahnya adalah :

  • Pertama silahkan download aplikasinya di play store.
  • Setelah mendownloadnya, silahkan install aplikasinya.
  • Kemudian buka aplikasinya.
  • Selanjutnya, silahkan mendaftar akun dengan memasukkan nama lengkap, nomor KK, atau bisa menggunakan SIM dan paspor.
  • Masukkan juga nomor HP yang bisa dihubungi.

Setelah selesai mendaftar Anda harus menonton video di aplikasi. Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi ini, kita harus menonton video selama 40 hari berturut-turut - dengan durasi minimal 5 menit. Dalam misi ini nantinya pengguna akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan dollar.

Cara Mendapatkan Viewpoint (VP) Vtube

Mendengarkan beberapa tulisan dan video penjelasan tentang VTUBE, kami mendapatkan gambaran tentang bagaimana pengguna VTUBE dapat menghasilkan uang. Selama 40 hari, anggota VTUBE harus menonton 5 iklan video untuk mendapatkan 0,3 poin. Sehingga 40 hari Anda bisa mendapatkan 12 poin.

Dan 1 poin bernilai $ 1 USD, jadi selama 40 hari menonton VTUBE Anda akan mendapatkan $ 12 USD. Merasa penghasilan Anda kurang? Anda akan diberikan pilihan untuk membeli paket Bintang.

Semakin tinggi paket Bintang yang Anda beli maka potensi pendapatannya akan semakin besar. Setelah 40 hari, Anda selanjutnya harus terus membeli paket Bintang untuk dapat menikmati manfaat yang lebih besar dari menonton video VTUBE.

Selain itu, pengguna VTUBE dapat meningkatkan potensi penghasilan mereka dari program rujukan di mana mereka akan mendapatkan komisi tambahan jika mengundang anggota baru.

Secara garis besar, cara kerja VTUBE memang seperti itu, meski ada mekanisme lain untuk menarik uang berdasarkan "Pengalaman". Ini berarti bahwa untuk menarik keuntungan Anda dari VTUBE akan bergantung pada sistem "Pengalaman" ini.

Kami sendiri melihat bahwa mekanisme VTUBE sepertinya sudah dipersiapkan dengan baik oleh pabrikannya. Detail konsep dan penjelasannya, meski cukup panjang, tetap cukup jelas dan mudah dipahami.

Cara Mencairkan Uang di Vtube

Perlu diperhatikan bahwa yang dihasilkan oleh member setelah menonton video iklan dalam kurun waktu yang ditentukan adalah vp (poin di vtube), bukan berupa nilai tukar yang bisa diuangkan langsung.

Jadi untuk member yang ingin menukarkan poin vtube miliknya, member harus menjual poinnya terlebih dahulu dan menunggu sampai ada member lain yang membelinya di leadingoutsource.com. Poin yang bisa dijual minimal 5 vp per transaksi, dan ada biaya potongan yang harus dibayarkan.

Jika aplikasi ini terbukti membayar, itu artinya Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan secara online, sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam kondisi sulit seperti sekarang ini.

Namun seperti uraian cara kerja VTUBE dan model bisnis di atas, Saya sendiri merasa kurang sreg. Kuncinya adalah di mana VTUBE dapat membayar anggotanya hanya dengan menonton video. Jika sumber uangnya dari pemasang iklan, logika bisnis bagi Saya sebagai penerbit iklan online, tidaklah masuk akal.

Pengiklan tidak ingin membayar orang hanya untuk menonton video mereka. Yang dicari pengiklan adalah orang-orang yang bersedia untuk membeli produk atau layanan mereka, bukan orang yang hanya duduk dan menonton iklan.

Atau lihat saja cara kerja Youtube, yang mana pengiklan memberikan penghasilan kepada pembuat konten Youtube yang telah membuat video terbaik, dan ini yang masuk akal!

Begitu juga sistem paket bintang yang ditawarkan oleh VTUBE adalah semacam kunci jawaban apakah VTUBE adalah bisnis penipuan atau bukan. Jika seorang anggota VTUBE ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar, maka anggota tersebut harus membeli paket Star yang harganya lebih mahal.

Dan itu pun harus diperpanjang lagi setiap 40 hari. Artinya VTUBE juga mendapatkan uang dari member yang membeli paket menonton VTUBE tersebut.

Model bisnis investasi palsu skema ponzi terlihat dari paparan model bisnis VTUBE ini. VTUBE menawarkan paket-paket yang harus dibeli terlebih dahulu untuk mendapatkan penghasilan yang besar, yang tentunya hasilnya akan jauh lebih besar dari biaya paket yang mereka bayarkan.

Dan suatu saat jika VTUBE merasa penghasilannya cukup besar dari pembelian paket tersebut, bisa saja mereka akan scam dan meninggalkan membernya yang sudah membeli paket video tersebut.

Di sisi lain, ternyata masih ada juga yang bisa merasakan manfaat dari bisnis ini dengan penghasilan stabil. Kesimpulannya, untuk membuktikan apakah aplikasi ini membayar atau tidaknya, mengetahui persis cara kerjanya, silahkan coba saja gabung dahulu.

Jangan dahulu mencari members, sampai aplikasi ini terbukti membayar Anda, sebab kasihan juga kalau Anda sudah cari member, sementara aplikasinya malah scam, maka member Anda juga akan kena getahnya dan mencap Anda sebagai penipu juga.

Demikian info seputar Vtube Apk penghasil uang. Menjawab apakah Vtube itu benar adanya ? Maka diperlukan pembuktian dari mereka yang pernah nyoba bisnis ini. Ya minimal ada Vtube testimoni secara real, bukan bohongan dari para membernya.

Sumber : https://techdaily.id/2020/07/17/cara-gunakan-aplikasi-vtube-terbaruhasilkan-uang-dengan-menonton-video/, https://www.infoperbankan.com/umum/vtube.html, https://www.nendatekno.com/2020/07/aplikasi-vtube-bisa-dapat-dollar.html, https://tradinguang.com/investigasi-bisnis-vtube-apakah-penipuan-3756.html,




ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : cara mendapatkan uang
Back To Top