Tuk Bayar Utang

Cara Cari Uang Cepat dalam 1 Hari Untuk Bayar Hutang



Kalau sebutuhan sudah mendesak, bawaannya pingin uang instan, kalau ada 1 hari bisa dapat uang banyak untuk bayar hutang. Maka tak heran kalau seseorang nyari infonya perihal cara cari uang cepat dalam 1 hari, entah itu nyari info di Google atau ke orang pintar (katanya).

Nah kalau Anda nyari di internet, sungguh banyak artikel yang menawarkan cara cari uang cepat, namun sayangnya, bukan solusi yang di dapat, malahan kita harus gabung dulu dengan program ini program itu yang menjanjikan uang jutaan per hari.

Saya sendiri ketika awal-awal mengenal bisnis internet, terjebak beberapa kali dengan website yang menawarkan uang cepat, namun belum pernah merasakan manisnya uang yang dijanjikan itu. Dan Saya yakin Anda juga yang sudah lama melintang di dunia bisnis online, pasti deh sudah merasakan hal yang sama.

Biasanya kita diiming-imingi mendapat uang ratusan ribu per hari, namun caranya akan dikasih tahu setelah masuk menjadi membernya. Dan masuk member itu Anda harus bayar. Berdasarkan pengalaman Saya, setelah masuk member, kita justru malah semakin kacau, karena di ebook atau tutorialnya, kita disuruh bikin bisnis yang variasinya banyak sekali sehingga galkus atau gagal fokus, apa yang harus kita lakukan.

Kita disuruh main PTC yang sekali dapat duit cuman berapa perak, disuruh main review, padahal kita nggak ngerti bahasa Inggris, maen affiliasi padahal kita nggak ngerti bagaimana cara buat blog yang bener dan bla bla bla, pokoknya lieur..

Beruntunglah Saya akhirnya sadar karena mendapatkan uang cepat dalam 1 hari itu nggak mudah. Butuh pengorbanan waktu dahulu sebelumnya dan juga modal uang. Memang, benar ada tentunya cara cari uang cepat dalam 1 hari, namun itu ditebus dengan pengorbanan berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Jadi ngga bisa instan sodara-sodara.

Nah, kalau Anda mau menggeluti bidang usaha tertentu yang Anda sukai, maka lambat laun caranya akan ketemu, rahasianya akan Anda temukan dan akhirnya Anda bisa mengetahui resep atau formulasi cepat dalam mendapatkan uang banyak bahkan dalam waktu hanya 1 hari.

Lalu apa saja kegiatan usaha yang bisa Anda lakukan ? Banyak sekali diantaranya :

Tukang ojek online
Kalau Anda punya motor, SIM dan smartphone dan tahu wilayah area tempat tinggal Anda, kenapa nggak coba melakukan peruntungan untuk menjadi ojek online saja ? Banyak mereka yang sudah membuktikan bahwa gaji ojek online lebih tinggi daripada kerja kantoran. Jadi ANda bisa dapat uang cepat dengan ojek online.

PTC
Mungkin Anda pernah ngikuti program klik iklan ini. Memang hasilnya nol koma nol sekian dollar. Membosankan. Tapi tahukah Anda bahwa di luar sana ada juga yang serius megikuti program ini namun bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollah per hari ?

Nah, program ini umumnya ada program referralnya, artinya kalau kita nawarin pada orang lain agar bergabung melakukan klik iklan, maka ketika mereka klik iklan, kita juga dapat komisi dari mereka walau kita sendiri nggak aktif klik iklan.

Intinya kalau Anda bergabung dengan PTC, yang Anda lakukan bukan klik iklan tapi buatlah blog khusus yang membahas PTC dan sebar link refrerral Anda lewat blog itu. Kalau sehari Anda dapat ngajak orang 5 orang saja untuk gabung, maka dalam satu bulan Anda akan mendapat bayaran klik dari 150 orang tersebut, tanpa Anda sendiri capai ngeklik iklan.

Jual barbek
Kalau Anda punya barang yang sudah tidak muat dipakai lagi, padahal masih bagus, kenapa tidak dijual saja. Banyak juga di warga internet yang membutuhkan barang bekas. Anda juga bisa mengumpulkan barang bekas dari orang lain.

Caranya buat website atau toko yang khusus menawarkan barang bekas. Kalau fokus di situ, maka insya Allah akan cepat dapat uang, apalagi kalau dipoles dengan pasang iklan di Facebook misalnya, maka dapat uang cepat dalam 1 hari bukanlah mimpi.

Jadi dropshipper
Ini lebih enak lagi, Anda tinggal kerja sama dengan suplier barang tertentu yang terpercaya dan selalu ready. Anda bertugas hanya menawarkan barang tersebut secara online, entah di medsos, blog atau lainnya.

Jika ada yang mau order, uang ditransfer dulu ke rekening Anda, lalu Anda membeli ke suplier itu, dan si suplier mengirimkan barang ke alamat konsumen Anda. Jadi Anda hanya modal pulsa internet doang dan toko serta mau promo. Selebihnya diurus sama suplier saja.

Jualan online
Kalau ini beda lagi dengan dropshipper, Anda justru harus punya modal barang dahulu, baru bisa jualan. Jualannya bisa lewat medsos Facebook, Instagram, Youtube, blog dan lain sebagainya. Kalau Anda mau uang cepat, maka polesi jualan Anda dengan melakukan promo alias beriklan. Hasilnya, uang akan cepat didapat dalam 1 hari juga.

Affiliasi
Mirip dropshipper, cuman harga jualnya sudah ditentukan oleh suplier dan kita akan mendapatkan persenan atau komisi dari penjualan yang kita promosikan. Kalau mau yang cepat dapat uang banyak, coba ikuti affilasi produk digital, komisinya gede-gede.

Jual jasa
Kalau Anda punya keahlian tertentu, misalkan bikin logo, design, nerjemah bahasa asing, bikin website, mijet, edit video dan lain sebagainya. Kenapa nggak dipasarkan lewat internet saja. Anda bisa iklankan lewat blog atau medsos, maka insya Allah akan banyak orang yang memanfaatkan keahlian itu. Nggak percaya ? Coba deh dulu, pasti Anda akan mendapatkan uang cepat dari jasa itu.

Nah, satu rahasia yang belum Saya ungkap di sini, apa pun pekerjaan Anda untuk mendatangkan uang cepat, maka uang itu tak akan datang cepat kalau Anda sendiri tidak berusaha dengan cepat baik usaha lahir maupun batin.

Misalnya, Anda mau jadi penjual online, maka sungguh-sungguhlah dan fokuslah menjadi penjual yang jujur, niatnya membantu sesama, laba sedikit nggak masalah yang penting pembeli banyak. Tingkatkan kualitas pelayanan, sabar dengan chat konsumen.

Selain itu, Anda harus imbangi dengan usaha batin. Datangi Allah dengan cepat, misalnya selalu menunggu waktu shalat berjamaah di masjid, bangun malam dengan cepat disaat orang lain terlelap, orang lain puasa Senin Kamis, kita tambah menjadi puasa Daud, pokoknya semua harus beda dari biasanya. Allah Maha Melihat usaha kita dan pasti akan memberikan apa yang kita mau.

Mudah-mudahan cara cepat dapat uang dalam sehari ini bermanfaat buat Anda. Awas jangan coba-coba nyari cara cepat dapat uang haram, dosa besar dan nggak akan berkah. Sebaliknya fokuslah hanya nyari cara mendapatkan uang cepat halal.



ATTENTION FOR MOSLEM !!! ABAIKAN JIKA ADA IKLAN YANG MENAWARKAN KARTU KREDIT/PINJAMAN BERBUNGA/RIBA/JIMAT DLL
Tag : cari uang
Back To Top